Ketum PWI Pusat Atal S Depari Sambut Kedatangan Tim JKW PWI di Kendari

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 05 Februari 2022 - 13:00 WIB

Ketum PWI Pusat Atal S Depari
Ketum PWI Pusat Atal S Depari

INDUSTRY.co.id - Kendari-Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari menyambut kedatangan tim motoris Jelajah Kebangsaan Wartawan PWI di Claro Hotel, Kendari, Kamis sore (4/2).

Kehadiran tim JKW-PWI dalam rangka ikut memeriahkan Hari Pers Nasional yang akan berlangsung di Kota Kendari, 6 - 10 Februari 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari merasa gembira melihat kondisi keempat wartawan yang tetap sehat dan bugar kendati telah menjelajahi 24 provinsi di Indonesia.

"Semoga kalian terus sehat dan mampu menyelesaikan perjalanan hingga kembali ke Jakarta dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun," harap Atal S Depari didampingi Ketua Panitia JKW PWI Dar Edi Yoga.

Atal S Depari juga menanyakan tentang kondisi motor kepada para motoris yang terdiri dari Yanni Krishnayanni, Indrawan Ibonk, Sonny Wibisono dan Aji Tunang Pratama.

"Motor Kawasaki ini menggunakan ban merek Kingland dan sudah tiga kali ganti ban," jelas Indrawan Ibonk.

Para motoris juga bercerita tentang pengalaman selama mengunjungi 24 provinsi dan mereka sangat terbantu dengan sambutan rekan-rekan PWI di berbagai daerah sejak dilepas tanggal 28 Oktober 2021 yang lalu.

"Kami juga sangat terbantu dengan dukungan dari pihak sponsor ban Kingland di berbagai kota sangat luar biasa," ujar Yanni Krishnayanni.

Usai HPN menurut Ketua Tim JKW PWI, Dar Edi Yoga, para motoris akan melanjutkan perjalanan ke Maluku, Papua, NTT, NTB, Bali, dan kembali ke Pulau Jawa.

"Mereka akan finish di Jakarta sekitar satu setengah bulan lagi. Mohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia agar semua lancar," ujar Dar Edi Yoga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nasabah ASABRI

Selasa, 05 Juli 2022 - 21:47 WIB

Peserta Pensiun Lapor SPTB via ASABRI Mobile

PT ASABRI (Persero) adalah BUMN yang mengelola asuransi sosial Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri, yang menjalankan programnya berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun…

Ketua BAZNAS RI, Prof Dr KH Noor Achmad MA.

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:19 WIB

BAZNAS: Potensi Ekonomi Kurban 2022 Capai Rp31,6 Triliun

Jakarta-Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyebutkan potensi ekonomi kurban tahun 2022 mencapai Rp31,6 triliun, atau meningkat 74 persen dari potensi tahun 2021.

Willy Anwar, Co-founder dari Transporta

Selasa, 05 Juli 2022 - 20:08 WIB

Transporta Terpilih untuk Mengikuti Program Inkubasi Startup Studio Indonesia Batch

Jakarta-Transporta, perusahaan startup teknologi di Indonesia, terpilih menjadi salah satu dari 15 perusahaan startup untuk berpartisipasi dalam Startup Studio Indonesia Batch 4 setelah melewati…

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Hal itu dilakukan sebagai upaya memenangi Pilpres 2024.

Selasa, 05 Juli 2022 - 19:57 WIB

Kerja Sama Akar Rumput Perkuat Konsolidasi KIB Hingga ke Daerah

Jakarta- Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menginstruksikan pengurus partai dari tingkat pusat hingga daerah untuk menjalin kerja sama dengan PPP dan PAN dalam Koalisi Indonesia…

Hafferson Manurung, Executive Director NTT DATA Business Solutions Indonesia, bersama Yoke Chian Wong, Partner Account Manager OpenText Singapura sedang berbincang di sela-sela pertemuan dengan perusahaan-perusahaan di Jakarta.

Selasa, 05 Juli 2022 - 17:24 WIB

Bekerjasama dengan OpenText dan Google, NTT DATA Business Solutions Indonesia Hadirkan Solusi Cloud untuk Otomatisasi Keuangan Perusahaan

Jakarta– NTT DATA Business Solutions Indonesia bersama OpenText dan Google Cloud Platform menghadirkan solusi Cloud yang dapat diintegrasikan dengan berbagai inovasi.