Kantor Baru DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Wibi Andrino: Jadikan Kantor ini Rumah Para Petarung Serta Pejuang

Oleh : Kormen Barus | Selasa, 01 Februari 2022 - 11:26 WIB

Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai NasDem) Jakarta Pusat akhirnya menempati kantor barunya di Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakpus.
Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai NasDem) Jakarta Pusat akhirnya menempati kantor barunya di Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakpus.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Dewan Pimpinan Daerah (DPD Partai NasDem) Jakarta Pusat akhirnya menempati kantor barunya di Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakpus.

Gedung tua dengan halaman luas itu cukup megah, sangat strategis untuk dijangkau seluruh kader Partai Nasdem setelah sebelumnya menempati kantor yang lama di Jl Sabang, Jakarta Pusat.

Pada sambutannya mewakili Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Pusat, Sekertaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Virda Deviyanty mengatakan, kantor baru membawa semangat baru bagi kader agar terus melayani tidak hanya kader tapi juga seluruh lapisan masyarakat.

"Sedang kami rancang kegiatan yang sangat dibutuhkan masyarakat seperti  penyediaan sembako murah hingga Kegiatan Vaksinasi booster, dari partai baru diadakan di Cilandak Jakarta selatan, tidak tertutup kemungkinan di sini kan (kantor DPD jakpus)" kata Virda usai acara peresmian kantor pada senin (31/1).

Sementara itu pada sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Nurcahyo Anggorojati mengatakan kantor baru yang megah dilihat dari 3 sisi yakni kantor yang representatif merupakan simbol partai yang membuka pintu seluas luasnya bagi kader maupun masyarakat.

Kedua megah ditindakan, artinya kantor DPD Partai NasDem Jakpus merupakan tempat berkumpulnya kader untuk berdiskusi memecahkan persoalan serta usulan apa yang diberikan kepada masyarakat.

Serta Ketiga adalah megah di pemikiran dimana akhir akhir ini sikap intoleransi serta radikal terutama merasa paling benar dalam praktek keagamaan.

" Tapi kita juga harus lawan sikap ultranasionalis, tidak ada tempat dalam doktrin partai yang terlalu kanan atau terlalu kekiri, kita adalah partai tengah nasionalis spiritualis" tegas Nurcahyo.

Anggota DPRD Partai Nasdem Hariyadi Anwar berharap semua kegiatan Partai NasDem Di DPD jakpus makin dekat dengan masyarakat.

"Buatlah kegiatan kegiatan yang kehadirannya harus nyata di masyarakat, kader jadilah teladan bagi semua" kata Hariyadi.

Di sambutan pamungkas, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Wibi Andrino dengan penuh semangat mengingatkan bahwa pemilu dijadwalkan pada 14 Februari 2024 sehingga harus ada persiapan matang, salah satunya kantor representatif yang menjadi sentral pergerakan.

"Pintu harus di buka lebar lebar tidak hanya bagi kader tapi juga masyarakat sekitar, kantor DPD jakpus sudah jauh lebih baik dari  DPD-DPD yang lain, suara tertinggi ada di jakpus, harus ada anggota DPR dari Dapil II" tegas Wibi.

Di akun instagram nya Wibi menuliskan, "Jadikan kantor ini menjadi rumah para petarung, rumah para pejuang dan doa saya semoga DPD Nasdem Jakarta Pusat mendapat tempat di hati warga jakpus dan menjadi pemenang pemilu 2024."

Acara Peresmian Ditutup dengan pemotongan tumpeng di dalam kantor yang juga dihadiri Anggota DPR Partai Nasdem Okky Asokawati, Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Wibi Andrino, Anggota DPRD Partai Nasdem Hariyadi Anwar, Sekertaris DPD Partai Nasdem Jakarta Pusat Virda Deviyanty, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Nurcahyo Anggorojati serta seluruh Kader partai NasDem Jakarta pusat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bali Trail Running 2022 di Kabupaten Bangli, Bali (Foto: Kemenparekraf)

Senin, 16 Mei 2022 - 19:00 WIB

Menparekraf: Bali Trail Running 2022 Tanda Parekraf Bali Kian Bangkit

Menghadiri “Bali Trail Running 2022” di Kabupaten Bangli, Bali, Minggu (15/5/2022), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi event tersebut yang dipercaya…

Pendapatan Bersih tumbuh 106,23%, Segmen Penjualan Unit Alat Berat Tumbuh 135,49%

Senin, 16 Mei 2022 - 17:53 WIB

Dahsyat Tembus 295%, Pertumbuhan Laba Bersih KOBEX pada Triwulan I-2022

Jakarta – PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi, membukukan pencapaian positif pada tiga bulan pertama 2022.

Mantan Politikus Laksamana Sukardi Gandeng Harry Tjahjono Cegah Dampak Negatif Konten Youtube Pada Anak.

Senin, 16 Mei 2022 - 17:42 WIB

Mantan Politikus Laksamana Sukardi Gandeng Harry Tjahjono Cegah Dampak Negatif Konten Youtube Pada Anak.

Mantan politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), menggandeng seniman Harry Tjahjono untuk membuat konten youtube ramah anak.

Destinasi Wisata Cicalengka Dreamland, Bandung, Jawa Barat ( Instagram/@pianpian)

Senin, 16 Mei 2022 - 17:30 WIB

Genjot Pariwisata, Bandung Harus Punya Ciri Khas Sebagai Kota Wisata

Salah satu upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menyebut sejumlah tempat wisata yang ada di Ibu Kota Jawa Barat itu perlu memiliki ciri khas yang…

Petugas memeriksa kesehatan mulut Sapi

Senin, 16 Mei 2022 - 16:51 WIB

Untuk Kurban, HPDKI Persiapkan Ternaknya Aman dan Sehat dari PMK

Terkait dengan adanya wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di beberapa kabupaten di Jawa Timur dan di Aceh, Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia (HPDKI) gerak cepat mengkoordinasikan seluruh…