BCA Ajak Nasabah Bagi-Bagi Angpao Cashless Sambut Tahun Baru Imlek

Oleh : Herry Barus | Selasa, 01 Februari 2022 - 08:00 WIB

BCA Ajak Nasabah Bagi-Bagi Angpao Cashless
BCA Ajak Nasabah Bagi-Bagi Angpao Cashless

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Tahun baru imlek menjadi salah satu momentum yang dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Menyambut perayaan tersebut, PT Bank Central Asia (Tbk) sebagai bagian dari perbankan nasional berkomitmen untuk memberikan service excellence kepada nasabah setia melalui pelayanan digital perbankannya. Kali ini, BCA mengajak nasabah untuk BagiBagi Angpao melalui fitur BagiBagi di BCA mobile dalam rangka memberikan kepuasan nasabah dalam bertransaksi perbankan.

Fitur BagiBagi memungkinkan nasabah untuk membagikan angpao secara digital dan simple di masa new normal. Tidak perlu amplop fisik dan tetap menjaga protokol kesehatan, kita bisa memberikan atau menerima angpao melalui fitur BagiBagi. Jumlah nominal angpao yang dibagikan melalui fitur BagiBagi bisa sama rata (Fixed), atau berbeda-beda (Random). Untuk menambah keseruan, nasabah juga dapat memilih desain kartu ucapan untuk penerima BagiBagi.

“Di masa pandemi dan era digital yang kian berkembang, kami ingin mengajak nasabah untuk beradaptasi merayakan imlek dengan cara baru tanpa mengurangi esensi dari perayaan imlek yaitu berbagai Angpao. Sejalan dengan komitmen kami, Senantiasa di Sisi Anda, BCA terus mendengar nasabah akan kebutuhannya yang semakin tinggi dalam bertransaksi secara digital terutama transaksi cashless. Nasabah setia kami dapat memanfaatkan momen BagiBagi Angpao menggunakan fitur BagiBagi di BCA Mobile,” ujar Santoso, Direktur BCA.

Untuk menggunakan fitur ini, caranya cukup mudah, nasabah dapat melakukan install/update aplikasi BCA mobile → buka menu m-BCA → buka menu BagiBagi → pilih kartu ucapan → pilih mode random atau fix dengan menentukan total nominal, jumlah penerima, ucapan, dan rekening sumber dana, lalu pilih kirim → pilih lanjut dan masukkan PIN m-BCA → tekan tombol Yuk, Bagikan.

Bagi penerima, penerima akan menerima link akan mengarahkan ke Sakuku sebagai aplikasi untuk menerima uang BagiBagi. Penerima harus melakukan install/update aplikasi Sakuku untuk menerima uang BagiBagi dan kartu ucapan yang dibagi oleh pengirim.

Komitmen BCA dalam mengembangkan ekosistem transaksi secara digital selaras dengan percepatan realisasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) di Indonesia. Tahun ini, BCA juga hadir dengan kampanye #BCAForSustainability yang mendukung penerapan ESG (Environtmental, Social dan Governance) dengan tujuan mulia untuk mewujudkan pilar-pilar SDGs.

“Fitur BagiBagi menjadi jawaban bagi nasabah yang ingin berbagi Angpao hanya dalam satu genggaman dan ingin bersilatuahmi dengan metode hybrid now. Semoga nilai tambah yang diberikan oleh BCA ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh nasabah di Tanah Air dan menambah kehangatan perayaan imlek tahun ini,” tutup Santoso.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum Asosiasi Pemasok Energi, Mineral, dan Batubara Indonesia (ASPEBINDO), Anggawira

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:33 WIB

Mari Vote Anggawira untuk Ketua Umum HIPMI 2022-2025!

HIPMI sebagai perhimpunan pengusaha muda akan mencari nakhoda baru di 17 September 2022. Tantangan jaman menuntut pengusaha muda kita untuk berinovasi dan berkolaborasi, dua hal yang tentu dimiliki…

Presiden Jokowi

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:28 WIB

Pidato Presiden Jokowi pada Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara

Atas nama rakyat, bangsa, dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, dalam membela bangsa dan negara.

Artis ChaCha Marisa

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:42 WIB

Artis ChaCha Marisa Kesal Foto Syurnya Tersebar di Medsos, Lapor Polisi

Bintang film dan model iklan laris Chacha Marisa kesandung masalah, foto syurnya tersebar luas di media sosial. Dengan kasus yang menimpanya, bintang film Makmum 2, Gentayangan, Perjanjian dengan…

Presiden dan Ibu Iriana Disambut Tradisi Penyambutan oleh Taruna saat Tiba di AKPOL Semarang

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:30 WIB

Presiden dan Ibu Iriana Disambut Tradisi Penyambutan oleh Taruna saat Tiba di AKPOL Semarang

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Gerbang Tanggon Kosala, Akademi Kepolisian (Akpol), Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Selasa, 5 Juli 2022, sekitar pukul 07.15 WIB.…

OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court dengan menjadi Mitra Global Wimbledon

Selasa, 05 Juli 2022 - 11:25 WIB

OPPO Rayakan 100 Tahun Center Court dengan Menjadi Mitra Global Wimbledon untuk 4 Tahun Berturut-Turut

OPPO melanjutkan komitmen untuk menginspirasi pengguna globalnya, OPPO merayakan hari jadi Centre Court yang ke-100 dengan meluncurkan kampanye terbarunya bernama Inspiration Ahead. Center Court…