Catat Ya! Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) Hadir Kembali Secara Online di official store Tokopedia

Oleh : Kormen Barus | Kamis, 27 Januari 2022 - 16:40 WIB

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books 2021 Kembali Digelar
Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books 2021 Kembali Digelar

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Mengawali tahun 2022, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di official store Tokopedia dengan memamerkan buku-buku yang bermutu lintas semua genre, khususnya untuk meningkatkan literasi dan kreativitas anak-anak Indonesia yang berada dari Sabang sampai Merauke, yang akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 31 Januari 2022.

Big Bad Wolf Books terus hadir dengan tujuan untuk meningkatkan minat membaca serta mencerdaskan anak Bangsa.

Aktivitas anak seperti mewarnai, mengenal bentuk serta mengerti huruf dan angka, akan menambah kreativitas, pengetahuan visual serta kepercayaan diri pada anak, selain itu dapat memicu imajinasi dan menginspirasi anak-anak untuk bertukar pikiran dan belajar memikirkan ide-ide baru secara alami. Meningkatkan pengetahuan warna nama dan corak warna harus dipelajari. 

Selain itu mewarnai juga dapat menumbuhkan praktik dan kesadaran akan warna primer dan umum serta kesadaran gradasi warna. Meningkatkan fokus dan koordinasi tangan dan mata koordinasi dan kemampuan untuk fokus hanya berkembang pada anak-anak, melakukan kegiatan seperti mewarnai dapat mendorong dan memperkuat fokus dan koordinasi mata dan tangan.

Pada kesempatan ini Big Bad Wolf Books juga menyediakan beberapa program seperti; “Flash Sale, Mystery Box, Live Shopping” yang akan diadakan setiap hari hingga 31 Januari 2022. Selain itu, program tambahan diskon sebesar 50%  juga diberikan kepada 100 orang pembeli setiap hari pada pukul 5–7 pagi dan pukul 12-14 WIB untuk semua katagori buku.

Big Bad Wolf Books secara online tidak akan berhenti dalam membantu  program pemerintah dalam pemberian akses untuk bahan bacaan dalam negeri maupun internasional bagi semua masyarakat Indonesia, dengan tujuan untuk menaikkan tingkat literasi, di mana kegiatan membaca akan menghasilkan anak Indonesia yang penuh kreativitas, tangguh serta manusia yang berperilaku positif dan mempunyai jati diri, ujar Uli Silalahi, President Direktur Big Bad Wolf Books Indonesia.

Seluruh program dari Bazaar Big Bad Wolf Books online Tokopedia dan informasi lengkap lainnya dapat dilihat melalui laman sosial di Instagram @bbwbooks_id atau Facebook @bbwbooksindonesia. Ikuti terus informasinya dan kami pastikan anda dapat menikmati seluruh kemudahan dalam memperoleh buku bacaan berkualitas dan nikmati harga spesial, serta dapatkan hadiah istimewa secara eksklusif dari Big Bad Wolf Books untuk seluruh pecinta buku di Indonesia.

BIG BAD WOLF BOOKS diluncurkan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada tahun 2009, sebagai gagasan dari pendiri BookXcess, Andrew Yap and Jacqueline Ng, dengan misi utamanya untuk menumbuhkan kebiasaan membaca, meningkatkan literasi Bahasa Inggris di seluruh dunia, serta membangun generasi membaca dengan memberikan akses bacaan bagi semua orang dengan harga yang terjangkau.

Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf merupakan acara buku  terbesar di dunia, acara ini merupakan inisiatif global  yang bertujuan untuk mendorong seluruh masyarakat dari segala usia untuk membangkitkan  kegemaran membaca serta menginspirasi dalam mengejar impian serta cita-cita mereka.  Dan yang terpenting adalah untuk menambah pengetahuan dalam upaya mewujudkan impian mereka tersebut. Kami percaya bahwa semakin banyak pengetahuan yang diperoleh seseorang, maka mereka akan lebih siap untuk memenuhi tuntutan dunia yang kompetitif saat ini.

Sejak awal, Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf telah mendunia dan berkeliling ke 35 kota di 13 negara, seperti Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Myanmar, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Korea Selatan, Thailand, Taiwan serta Uni Emirat Arab.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jumat, 03 Mei 2024 - 11:31 WIB

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jakarta– PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali memastikan penyelesaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sesuai rencana, khususnya pengusahaan jalan tol yang akan menghubungkan 2…

Manajemen Linktown Indonesia saat peresmian kantor cabang Bandung

Jumat, 03 Mei 2024 - 10:12 WIB

Resmikan Kantor Cabang Baru, Linktown Siap Rebut Pasar Properti Bandung

Linktown Indonesia kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (2/5). Peresmian kantor cabang Linktown Bandung dihadiri oleh para Founder Linktown, Head…

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:37 WIB

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (01/05/2024). mengundang bakal calon (Balon) kepala daerah se-Sumatera, di Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:17 WIB

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. Berdasarkan data operasional dari…

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di sela-sela 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific

Jumat, 03 Mei 2024 - 08:45 WIB

Ini Jurus Wamenparekraf Dorong Peran Perempuan di Sektor Parekraf Dunia

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mendorong penguatan peran perempuan dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif internasional,…