Sambut Libur Imlek, The Nusa Dua Siapkan Paket Berlibur untuk Wisatawan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 27 Januari 2022 - 13:15 WIB

The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali (Foto: Tripadvisor)
The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali (Foto: Tripadvisor)

INDUSTRY.co.id - Menyambut libur Tahun Baru Imlek atau Chinese New Year, sejumlah tenant kawasan The Nusa Dua telah menyiapkan berbagai penawaran paket yang menarik untuk wisatawan yang akan menginap atau sekedar beraktivitas di dalam kawasan, diantaranya program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja. 

Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

Program staycation yang ditawarkan antara lain Spring Festive Getaway di Grand Hyatt Bali dengan harga Rp 2.588.000/paket berupa paket menginap selama dua malam termasuk breakfast untuk dua orang serta Family Style Set Menu untuk dua orang periode 28 Januari – 2 Februari 2022. Kemudian, rayakan Chinese New Year Flash Sale di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort periode menginap 29 – 2 Februari 2022 berupa paket menginap minimal dua malam untuk mendapatkan complimentary buffet dinner untuk dua orang, serta Fortune Vacation di Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort periode menginap 1 – 15 Februari 2022 mulai dari harga Rp 888 ribu net/night.

Paket kuliner yang ditawarkan kepada wisatawan diantaranya Grand Hyatt Bali dengan paket Discover The Chinese Culture periode 30 Januari – 1 Februari 2022 dengan harga Rp 288 ribu/orang serta Grand Prosperous yang menyajikan Family Style Set Menu periode 29 Januari – 1 Februari 2022 dengan harga mulai dari Rp 88 ribu/orang – Rp 588 ribu/orang. 

The Laguna Resort & Spa Nusa Dua Bali menawarkan paket Chinese New Year’s Eve Dinner tanggal 31 Januari 2022 dengan harga mulai dari Rp 780 ribu/ dua orang, Global Explorers Brunch Chinese New Year tanggal 6 Februari 2022 mulai harga Rp 550 ribu/orang dan Dim Sum Chinese New Year Specials periode 1 – 13 Februari 2022. 

Nusa Dua Beach Hotel and Spa menawarkan Lunar New Year Celebration periode 26 Januari – 4 Februari 2022 dengan harga Rp 395 ribu net/couple, Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menawarkan paket Celebrate The Year of Tiger dengan set menu dinner authentic Chinese cuisine pada tanggal 31 Januari 2022 dengan harga Rp 388 ribu net/ dua orang, serta Merusaka Nusa Dua dengan Lunar New Year Prosperous Moment yang menawarkan Family Style Dinner periode 30 Januari – 6 Februari 2022 dengan harga Rp 395 ribu net/orang.

Sedangkan Kid’s Activities disediakan oleh Grand Hyatt Bali yaitu Chinese Theme Painting Class periode 29 – 30 Januari 2022 dengan harga mulai dari Rp 100 ribu/orang.

Bagi pecinta wisata belanja, Bali Collection, shopping center di kawasan The Nusa Dua, menawarkan program Holiday Fest Gong Xi Fat Chai sampai tanggal 13 Februari 2022 yang menghadirkan Food & Fashion Bazaar, Workshop & Talkshow, Zumba, Yoga, Salsa and Balcata Class, Cooking and Beauty Demo, Kid’s Fun Activities & Kid’s Performance, Familiy Fun Competitions, Lion & Dragon Dance Show on Chinese New Year, Traditional Dance and Instrument Performances serta Daily Live Accoustic.

"Bagi anda yang ingin mencari lokasi untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek di masa adaptasi kebiasaan baru, The Nusa Dua merupakan pilihan yang tepat. Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan, budget dan tujuan wisatawan. The Nusa Dua juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman," jelas Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.

Selain menikmati penawaran liburan Imlek di kawasan The Nusa Dua, wisatawan juga dapat melakukan  berbagai aktivitas diantaranya bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula Nusa Dua yang saat ini sudah dibuka kembali untuk  umum. Segala aktivitas wisata ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai panduan CHSE. 

Saat ini Kawasan The Nusa Dua beserta seluruh tenant di dalamnya telah mengantongi sertifikat CHSE dan Labelling Indonesia Care dari Kemenparekraf serta seluruh pekerjanya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kepercayaan bagi wisatawan untuk berwisata aman di The Nusa Dua tanpa khawatir dengan penyebaran Covid-19.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wings Food menggelar acara Halal Bihalal bersama beberapa komunitas anak muda.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:19 WIB

Wings Food Ajak Anak Muda Berbagi Kebaikan Melalui Acara Halal Bihalal

Sukses menggelar roadshow Semarak Ramadan, Wings Food menggelar acara halal bihalal bersama beberapa komunitas anak muda di pesantren khusus anak yatim piatu As-Syafi’iyah.

Peluncuran PRUWell Medical dan Medical Syariah dari Prudential Indonesia dan Prudential Syariah.

Rabu, 08 Mei 2024 - 23:08 WIB

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan dengan Konsep “Fairness”

PRUWell dan PRUWell Medical Syariah menawarkan premi atau kontribusi yang terjangkau dan adil (fair pricing) secara berkala sebagai apresiasi terhadap para pemegang polis yang terus menjaga…

Hadir dalam peluncuran diantaranya Wakil Ketua Umum Bidang Hukum dan HAM Kadin Indonesia Dhaniswara K. Harjono, Arsjad Rasjid, Ketua Umum Kadin Indonesia, dan Cahyo Rahadian Muzhar, Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM

Rabu, 08 Mei 2024 - 22:06 WIB

KADIN Luncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia meluncurkan Lembaga Mediasi Sengketa Bisnis Kadin Indonesia (LMSB-KI) untuk membantu penyelesaian sengketa bisnis baik untuk anggota dan umum. Lembaga…

Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan Kesayangan Hadir di Jakarta

Rabu, 08 Mei 2024 - 21:02 WIB

Pengumuman! Bagi yang Punya Hewan Kesayangan, Segera Hadir di Jakarta Pet Expo, Pameran Dagang Internasional Kebutuhan Perawatan Hewan

Jakarta- PT Songolas Exhibition Services (19 Events) untuk pertama kalinya akan menggelar Jakarta Pet Expo (JPE) 2024, sebuah pameran dagang internasional (Business to Business) untuk kebutuhan…

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir untuk Lengkapi Kebutuhan Audio Visual dan Musik di Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 - 20:53 WIB

Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) Pameran Dagang Internasional, Hadir Lengkapi Kebutuhan Musik Indonesia

Jakarta– Jakarta Audio Video Music Expo (JAVME) 2024 untuk pertama kalinya akan digelar pada 27-30 November 2024 di Hall B3, JIExpo Kemayoran, Jakarta.