Luncurkan Produk Baru Dalam e-Spectacular 2022, Herbalife Nutrition Kembali Kampanyekan Hidup Sehat

Oleh : Kormen Barus | Jumat, 21 Januari 2022 - 18:13 WIB

Pada event pelatihan tahunan yang berlangsung secara virtual ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk kesehatan kulit dan tubuh terbaru untuk melengkapi rangkaian produk inner nutrition perusahaan
Pada event pelatihan tahunan yang berlangsung secara virtual ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk kesehatan kulit dan tubuh terbaru untuk melengkapi rangkaian produk inner nutrition perusahaan

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Untuk kedua kalinya, Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan e-Spectacular 2022 yang berlangsung pada tanggal 21-23 Januari 2022. Tahun ini tercatat lebih dari 20.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara yang diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis yang masih dilakukan secara virtual guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan.

Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan, pelaksanaan Herbalife Nutrition e-Spectacular tahun 2022 ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-15 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun dan menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi tahun 2022," ujarnya.

Kegiatan e-Spectacular 2022 ini bertujuan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan.

Tidak jauh berbeda dengan kegiatan yang dilakukan secara offline, dalam kegiatan Herbalife Nutrition e-Spectacular 2022, yang memadukan teknologi dan produk-produk berkualitas ini, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo, dengan design unik dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman dan nyaman selama mengikuti sesi pelatihan dari rumah.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbaru, diantaranya adalah Collagen Plus Powder dan Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet yang semakin melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan. Collagen Plus Powder mengandung kolagen ikan terhidrolisis, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, biotin, seng, tembaga, koenzim Q10 sehingga dapat membantu memelihara kesehatan kulit. Sementara Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet mengandung 23 jenis vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Produk ini dilengkapi dengan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan, serta vitamin B dan herbal yang dapat berfungsi sebagai suplementasi vitamin dan mineral.

“Herbalife Nutrition Indonesia bersama dengan member independen sebagai mitra bisnis utama perusahaan terus memiliki komitmen yang kuat untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan aktif melalui asupan nutrisi yang seimbang dan aktivitas fisik yang teratur. Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat serta menginspirasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum.” tutup Andam.

Herbalife Nutrition (HLF) adalah perusahaan global yang telah mengubah kehidupan  masyarakat  dengan produk  nutrisi  yang  hebat  dan  peluang  bisnis  yang  telah  terbukti  bagi  distributor  independen  sejak 1980.

Perusahaan menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung ilmu pengetahuan, dijual di lebih dari 90 negara oleh distributor independen yang terlatih kewirausahaannya, dalam menyediakan pelatihan individu dan komunitas pendukung yang menginspirasi pelanggan mereka untuk merangkul gaya hidup yang lebih sehat dan lebih aktif. Melalui kampanye global perusahaan untuk memberantas kelaparan, Herbalife Nutrition juga berkomitmen  untuk  membawa  nutrisi  dan  pendidikan  kepada masyarakat di seluruh dunia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 03:00 WIB

PBB Apresiasi Penanganan Covid-19 di Indonesia

Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Presiden Majelis Umum PBB, Abdulla Shahid, menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada…

Pergantian Komisaris Independen SUCOFINDO- Zainal Abidin

Kamis, 26 Mei 2022 - 00:02 WIB

Zainal Abidin Diangkat Jadi Komisaris Independen Sucofindo

Jakarta– Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT SUCOFINDO mengambil keputusan untuk mengangkat Zainal Abidin sebagai Komisaris Independen PT SUCOFINDO menggantikan Achmad Sudrajat,…

Woo Yeul Lee sebagai Direktur Utama KB Bukopin

Rabu, 25 Mei 2022 - 22:22 WIB

Woo Yeul Lee Ditetapkan Direktur Utama KB Bukopin yang Baru

PT Bank KB Bukopin Tbk menetapkan Woo Yeul Lee sebagai Direktur Utama KB Bukopin yang baru.