Usia ke Enam TerasKita Hotel Jakarta Terima Penghargaan Jakreward 2021

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Januari 2022 - 14:00 WIB

Usia ke Enam TerasKita Hotel Jakarta Terima Penghargaan Jakreward 2021
Usia ke Enam TerasKita Hotel Jakarta Terima Penghargaan Jakreward 2021

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Memasuki usia yang ke 6 tahun, TerasKita Hotel Jakarta yang baru-baru ini menerima penghargaan JAKREWARD 2021 sebagai penghargaan atas pembayaran Pajak Daerah secara patuh dan tepat waktu oleh Gubernur DKI Jakarta ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya dan mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap hingga menjadi repeater dan loyal guest. 

Hal ini tak lepas dari dedikasi para staff dan dukungan dari berbagai pihak, oleh karenanya tepat di usia 6 tahun, hotel yang memiliki 150 kamar, 6 Meeting Room, Canting Restaurant, 7th Sky Lounge, Teraskita Lounge, dan Spa ini mengemas sebuah Acara Puncak 6th Anniversary yang diadakan belum lama ini.

Heru Sudrajat selaku ketua panitia acara sekaligus Sous Chef Jakarta Hotel Jakarta menuturkan “Kami mengangkat tema FantaSIX Four - Rise Higher dan berharap ini menjadi sebuah doa serta harapan di tahun 2022 Teraskita Hotel Jakarta dapat meningkatkan fasilitas serta kualitas produk dan pelayanan dari hotel bintang 3+ ke hotel bintang 4, serta dapat terus dapat menjadi hotel terbaik di Jakarta Timur dan sekitarya serta terus naik lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Owning Company PT. Waskita Karya Realty, Operator Hotel PT. Dafam Hotel Management, serta tamu undangan dan seluruh staff. Acara puncak ini diawali dengan Welcoming Dance dari SMK Sahid Jakarta, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Panitia - Heru Sudrajat, dilanjutkan oleh General Manager - Ferry Febriari, Chief Business Development & Operation Officer PT. Dafam Hotel Management - Handono S. Putro, VP Hospitality & Asset Management PT. Waskita Karya Realty - Alfreda Wijayanti, dan Direktur Teknik & Operasi PT. Waskita Karya Realty - Anak Agung Gede Oka. Setelah itu ditampilkan video kinetik dan video kaleidoskop, dilanjutkan dengan simbolis donasi untuk anak yatim piatu warga sekitar dan Panti Asuhan Sayap Ibu, live band serta diakhiri dengan pembagian Grand Prize, berupa uang tunai senilai 3 juta, 2 juta, 1.5 juta, serta semua staff mendapatkan Service Appreciation berupa uang tunai.

Dalam kesempatan ini, Teraskita Hotel Jakarta pun melaunching produk terbaru yakni Canting Drive Thru dengan cowndown secara digital. Salah satu inovasi dari Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam ini bertujuan untuk melayani para pelanggan kuliner di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang tergesa-gesa dalam mengelola waktu makan ditengan hiruk pikuknya Jakarta melalui sistem Drive Thru. Canting Drive Thru tersedia di depan Lobby Teraskita Hotel Jakarta pada Senin-Minggu pada pukul 09.00 – 21.00 WIB dengan durasi layanan estimasi 10 -12 menit untuk makanan ringan, salad & appetizer, dessert; 12-15 menit untuk makanan berat; dan 5 menit untuk minuman.

 

Harga yang ditawarkan sangatlah affordable yakni hanya dipatok Rp55.000,-nett/porsi untuk makanan dan Rp35.000,-nett/cup untuk minuman, dengan menu yang sangatkah bervariasi, untuk makanan meliputi: Grilled Chicken Tikka Salads, Avocado Chicken Humast Salads, Russian Berry Salads, Grilled Tuna Salads, Grilled Chicken Caesar Salads, Roasted Beef American Salads, Calamari, Pisang Goreng Canting, Teraskita Hot Dog, Burger Merdeka, Spaghetti Aglio Olio dan Spaghetti Bolognaise. Sementara, untuk minuman meliputi: Apple Smash, Anjamani, Cagur, Red Dragon, Kiss, dan Green Number Seven. Menu tersebut bisa dipesan melalui aplikasi ‘Hai Dafam’.

Ferry Febriari selaku General Manager Teraskita Hotel Jakarta menambahkan, “Rasa terima kasih saya ucapkan untuk seluruh karyawan dan juga berbagai pihak yang telah mendukung Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam sehingga 6 tahun perjalanan dapat terlewati dengan pencapaian yang memuaskan, juga kepada para sponsor yang telah men-support acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik, yaitu dari PT. Waskita Karya (Persero), tbk; PT. Waskita Karya Realty; PT. Waskita Beton Precast, tbk; PT. Daya Mitra Sarana; dan BNI. Harapan kedepannya, kami akan terus berupaya untuk memberikan fasilitas dan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menjaga kepuasan dan terus memenangkan hati para tamu kami sesuai dengan tema yang diangkat FantaSIX Four - Rise Higher”.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Clinton Augusto

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:00 WIB

Clinton Augusto Bagikan Tips Menaikan Berat Badan Secara Alami dengan RimbaLife

Punya badan kurang berisi tidak selamanya menjadi dambaan setiap orang, Banyak Orang yang masih bingung atau mungkin udah menyerah untuk bisa menaikan berat badannya, bahkan banyak yang melakukan…

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:26 WIB

Polisi Ungkap Kasus Penyalahgunaan BBM Subsidi di Pati, Kabareskrim : Kasus Terbesar Sepanjang 2022

Jakarta- Kasus penyalahgunaan bahan bakar minyak jenis solar bersubsidi di Kabupaten Pati diungkap tim Direktorat Tipidter Bareskrim Polri. Dalam kasus yang disebut sebagai yang terbesar sepanjang…

CEO LPKR John Riady (Ist)

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

Simak Cara PT Lippo Karawaci Tbk. Dorong Pencapaian Target Pra Penjualan

PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menerapkan sejumlah strategi untuk mencapai target pra penjualan yang sebesar Rp5,2 triliun pada tahun 2022 atau tumbuh 5% YoY (year on year) dari realisasi pada…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Bintang Puspayoga, menyambangi booth Save the Children di Rumah Resiliensi Indonesia dan berbincang dengan Ranti dan Annisa

Rabu, 25 Mei 2022 - 13:10 WIB

GPDRR Bali: Save The Children Usung Hak Partisipasi Anak dalam Upaya Pengurangan Risiko Bencana

Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan ke-tujuh Platform Global para multi-pemangku kepentingan untuk Pengurangan Risiko Bencana yang diselenggarakan di Bali.

Ratu Elizabeth II (Foto Istimewa)

Rabu, 25 Mei 2022 - 12:45 WIB

Koleksi Perhiasan Pribadi Ratu Elizabeth akan dipamerkan di Istana Buckingham

Istana Buckingham di London siap untuk menjadi tuan rumah koleksi perhiasan pribadi Ratu Elizabeth II pada kesempatan perayaan Platinum Jubilee. Rupanya, perayaan Platinum Jubilee ratu ini untuk…