Pertandingan Sepak Bola Danmenbanpur 1 Marinir Cup

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Januari 2022 - 05:45 WIB

Pertandingan Sepak Bola Danmenbanpur 1 Marinir Cup
Pertandingan Sepak Bola Danmenbanpur 1 Marinir Cup

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Danmenbanpur 1 Mar Kolonel Marinir Efhardian mengadakan pertandingan sepakbola antar Batalyon di Jajaran Menbanpur 1 Mar yang diselenggarakan di lapangan sepakbola stadion Mini Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (19/01/2022).

Pada putaran Final pertandingan sepakbola Danmenbanpur 1 Mar Cup kali ini mempertemukan kesebelasan dari Tim Yonangmor 1 Mar melawan Tim Yonpom 1 Mar untuk memperebutkan juara 3 dan Tim Yonkomlek 1 Mar melawan Tim Yonkes 1 Mar untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2.

Pertandingan final sepakbola kali ini disaksikan langsung oleh Kolonel Marinir Efhardian beserta perwira staf Menbanpur 1 Mar, Dansatlak dan seluruh Prajurit Menbanpur 1 Mar. Dalam pertandingan sepakbola ini Yonkomlek 1 Mar berhasil menjadi juara 1 dengan mengalah Yonkes 1 Mar dengan skor 2 – 0 dan Yonkes 1 Mar mendapatkan juara 2. Sementara itu Yonpom 1 Mar menempati juara ketiga setelah mengalahkan Yonangmor 1 Mar dalam pertandingan perebutan juara ketiga dengan skor 2 – 1.

 Danmenbanpur 1 Mar seperti diinformasikan Dispen Kormar mengatakan pertandingan sepak bola antar Batalyon di jajaran Menbanpur 1 Mar ini diselenggarakan dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet sepakbola yang akan menghadapi pertandingan-pertandingan yang lebih tinggi tingkatannya.

Untuk penerimaan hadiah bagi pemenang tiap tiap perlombaan Danmenbanpur Cup akan dilaksanakan pada hari Jum’at, 21 januari 2022 setelah selesai final pertandingan bola basket Danmenbanpur Cup.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.