Incar Pasar Smartphone Entry-level, Tecno Akan Segera Luncurkan Seri Terbaru Tecno Pova

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Januari 2022 - 14:00 WIB

Tecno Pova 2
Tecno Pova 2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tecno Mobile, merek smartphone dan perangkat AIoT dari Transsion Holdings, akan segera meluncurkan seri terbaru Tecno Pova di Indonesia. Kehadiran seri lanjutan Pova ini merupakan jawaban atas permintaan penggemar Tecno yang terus tumbuh sejak brand ini hadir di Indonesia pada November 2020.

Sebelumnya, Tecno Mobile sukses merilis Tecno Pova 2 yang menyasar pecinta gaming pada akhir 2021 lalu. Daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi keunggulan Tecno Pova 2 yang mendukung para hardcoregamers untuk dapat bermain lebih lama. Dengan kisaran harga Rp2 juta, seri pendahulu Tecno Pova ini menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, Tecno akan meluncurkan seri terbaru Tecno Pova yang akan menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan harga di bawah 2 juta. Daya baterai 6.000 mAh serta kemampuan fast charging menjadi keunggulan utama produk Tecno Pova teranyar ini.

Selain itu, layar luas juga akan mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film ataupun bermain game dari smartphone. Perpaduan tiga keunggulan utama tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman premium, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

"Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk Tecno yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova ini," kata Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (14/1/2022).

"Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru Tecno Pova ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial," imbuhnya.

Tak hanya meluncurkan seri Pova terbaru, Tecno Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar Tecno di Indonesia dengan membawa seri baru selain Spark maupun Pova yaitu Tecno Pop serta produk Tws, Tecno Buds 2 bersamaan dalam waktu dekat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dukung Upaya GRANAT Berantas Peredaran Narkoba

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba ( Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H,…

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:40 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:20 WIB

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Dalam rangka uji kemampuan fisik, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tw I Tahun 2022 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang,…

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) bersama 10 satuan pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar, secara serentak menanam 10 ribu pohon, Jumat (21/01/2021).

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang beberapa bulan ke depan akan berakhir masa tugasnya, tidak membuat para personel Satgas mengendorkan kegiatan pembinaan teritorialnya.