Incar Pasar Smartphone Entry-level, Tecno Akan Segera Luncurkan Seri Terbaru Tecno Pova

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 Januari 2022 - 14:00 WIB

Tecno Pova 2
Tecno Pova 2

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Tecno Mobile, merek smartphone dan perangkat AIoT dari Transsion Holdings, akan segera meluncurkan seri terbaru Tecno Pova di Indonesia. Kehadiran seri lanjutan Pova ini merupakan jawaban atas permintaan penggemar Tecno yang terus tumbuh sejak brand ini hadir di Indonesia pada November 2020.

Sebelumnya, Tecno Mobile sukses merilis Tecno Pova 2 yang menyasar pecinta gaming pada akhir 2021 lalu. Daya baterai sebesar 7.000 mAh menjadi keunggulan Tecno Pova 2 yang mendukung para hardcoregamers untuk dapat bermain lebih lama. Dengan kisaran harga Rp2 juta, seri pendahulu Tecno Pova ini menawarkan harga dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Melanjutkan kesuksesan tersebut, Tecno akan meluncurkan seri terbaru Tecno Pova yang akan menghadirkan spesifikasi entry-level smartphone dengan harga di bawah 2 juta. Daya baterai 6.000 mAh serta kemampuan fast charging menjadi keunggulan utama produk Tecno Pova teranyar ini.

Selain itu, layar luas juga akan mendukung kenyamanan pengguna dalam menonton film ataupun bermain game dari smartphone. Perpaduan tiga keunggulan utama tersebut memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman premium, namun dengan harga yang tetap terjangkau.

"Permintaan penggemar untuk menghadirkan produk Tecno yang lebih terjangkau, namun tetap powerful untuk menikmati berbagai entertainment hingga bekerja dari smartphone menjadi latar belakang diluncurkannya seri terbaru Tecno Pova ini," kata Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Jumat (14/1/2022).

"Di awal tahun kami juga melihat tren work-life balance banyak didambakan oleh anak muda. Kami yakin kehadiran seri terbaru Tecno Pova ini dapat pilihan yang cocok untuk memfasilitasi kebutuhan Gen Z dan Millennial," imbuhnya.

Tak hanya meluncurkan seri Pova terbaru, Tecno Mobile juga akan memberikan kejutan bagi penggemar Tecno di Indonesia dengan membawa seri baru selain Spark maupun Pova yaitu Tecno Pop serta produk Tws, Tecno Buds 2 bersamaan dalam waktu dekat.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi

Senin, 17 Januari 2022 - 08:35 WIB

Kabar Gembira! Jokowi Setujui Perpanjangan Insenitf PPnBM untuk Otomotif dan PPN DTP Sektor Properti

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah menyetujui perpanjangan insentif Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) untuk produk otomotif.

Ketum IMI Bambang Soesatyo

Senin, 17 Januari 2022 - 08:00 WIB

Bamsoet Buka Seri I The Brotos Vespa Race Championship Piala Ketua MPR RI 2022

Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo menutup Seri I balap motor vespa, The Brotos Vespa Race Championship Piala Ketua MPR RI 2022. Diikuti sekitar…

Presiden Joko Widodo (Foto: Ist)

Senin, 17 Januari 2022 - 07:44 WIB

Pemerintah Siapkan Rp451 Triliun untuk Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Jakarta-Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp451 triliun untuk Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tahun 2022 yang akan digunakan untuk kesehatan, perlindungan sosial, dan fasilitas…

Ilustrasi pencoblosana Pilkada DKI Jakarta. (Oscar Siagian/Getty Images)

Senin, 17 Januari 2022 - 07:36 WIB

Antisipasi Kekacauan, Anggota DPR Nilai Presiden Perlu Terbitkan Perppu Pilkada 2024

Jakatrta-nggota Komisi II DPR RI Rifqinizami Karsayuda menilai Presiden Joko Widodo perlu mempertimbangkan menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) terkait jadwal Pilkada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Senin, 17 Januari 2022 - 07:00 WIB

Transformasi Industri Gula, Ini Hasil Rumusan National Sugar Summit

Kesenjangan antara kebutuhan dan produksi gula masih cukup lebar, walaupun Pemerintah telah berupaya mendorong pelaku usaha gula untuk meningkatkan produksi. Upaya untuk meningkatkan produksi…