Smartfren Tunjuk UN1TY Sebagai Brand Ambassador, Berikan Paket Unlimited No Drama No Ribet

Oleh : Hariyanto | Kamis, 13 Januari 2022 - 19:35 WIB

Smartfren Tunjuk UN1TY Sebagai Brand Ambassador
Smartfren Tunjuk UN1TY Sebagai Brand Ambassador

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyasar generasi anak muda yang kreatif, yang selalu keep connected ke internet, maka di awal tahun ini Smartfren menggandeng UN1TY sebagai brand ambassador.

Dipilihnya UN1TY sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang sama dalam kokreasi dan berkolaborasi, sekaligus menguatkan Smartfren sebagai brand yang membuka peluang bagi seluruh industri kreatif.

Smartfen sendiri telah memiliki WOWLabs sebagai wadah kokreasi anak muda Indonesia dan Teman Kreasi Indonesia sebagai wadah pengembangan UMKM di lebih dari 51 kota di Indonesia. Kedua wadah ini telah membawa dampak positif kepada kewirausahaan sosial bagi generasi muda di Indonesia.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki.

Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone”yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP”.

Bersama dengan grup musik idola anak muda ini, Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik serta berbagai program yang seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, di saat brand lain melirik artis papan atas dari luar negeri sebagai brand ambasador, Smartfren konsisten sebagai operator yang selalu menjadi teman buka peluang untuk anak-anak muda di Indonesia.

"Karena kami melihat banyak sekali artis lokal dengan potensi yang sangat luar biasa. UN1TY sebagai brand ambassador bisa merepresentasikan Smartfren sebagai brand yang berjiwa muda yang penuh dengan kreativitas dan kokreasi. Sekaligus untuk memperkuat pesan bahwa Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat," kata Djoko yang dikutip INDUSTRY.co.id, Kamis (13/1/2022).

"Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren meluncurkan Smartfren Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet," imbuh Djoko.

Paket Smartfren Unlimited yang dipromosikan oleh UN1TY memberi pelanggan banyak kelebihan. Pelanggan bisa mendapatkan koneksi internet terbaik tanpa ribet. Dengan paket ini pelanggan bebas mengakses aplikasi apapun selama 24 jam, mendapatkan double FUP, dan gratis telepon sepuasnya ke seluruh nomor Smartfren.

Manfaat double FUP tersebut bisa didapatkan dengan membeli paket Smartfren Unlimited Harian 1,5 GB per Hari seharga Rp100.000 dengan bonus FUP 1,5 GB per hari dan masa aktif 28 hari; sedangkan Unlimited Harian 1 GB per Hari seharga Rp80.000 dengan bonus FUP 1 GB per hari dan masa aktif 28 hari.

Selain itu tersedia beberapa pilihan, antara lain Unlimited Harian 500 MB per Hari seharga Rp60.000 dengan masa aktif 28 hari. Sementara itu untuk Unlimited Harian 1 GB per Hari tersedia dalam 3 pilihan masa aktif, yaitu masa aktif 14 hari seharga Rp40.000, masa aktif 7 hari seharga Rp22.500, dan masa aktif 1 hari seharga Rp9.000.

Pelanggan juga dapat mengumpulkan SmartPoin setiap kali membeli paket internet. SmartPoin yang didapat bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

“Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !” tutup Djoko.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem! Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…

Kawasan industri terpadu (KIT) Batang

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:10 WIB

Dahsyat! Bawa Duit Berkoper-koper, Wavin BV Segera Bangun Pabrik di KIT Batang

Perusahaan asal Belanda, Wavin BV bakal segera membangun pabrik di Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang, Jawa Tengah. Nilai investasi produsen pipa global Wavin BV dari Belanda pun cukup besar…

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 19 Januari 2022 - 17:55 WIB

Menteri Basuki Targetkan Penghijauan Sejumlah Infrastruktur di Bali Rampung Akhir Februari 2022

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus melakukan peningkatan infrastruktur di Bali dalam rangka mendukung pelaksanaan Konferensi Tingkat tinggi (KTT) G20 yang diselenggarakan…