Hanya di Jonggol! Utopia Hills Kembangkan Kavling Smart Green Development Memadukan Pesona Alam dan Teknologi Ramah Lingkungan

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 12 Januari 2022 - 12:01 WIB

Utopia Hills Kembangkan Kavling Smart Green Development Memadukan Pesona Alam dan Teknologi Ramah Lingkungan
Utopia Hills Kembangkan Kavling Smart Green Development Memadukan Pesona Alam dan Teknologi Ramah Lingkungan

INDUSTRY.co.id, Jonggol-Di tengah tuntutan menjaga kelestarian dan keseimbangan ekosistem alam, Pengembang Properti pun kini mulai sadar dan tergerak untuk menerapkan konsep green development dalam berbagai proyek yang dikembangkan.

Satu dari sekian banyak pelaku usaha properti tersebut adalah PT  Utopia Nusantara Group dengan Brand Utopia Hills yang dikembangkan dengan konsep Smart Green Development menata kembali sebuah area dengan harapan menjadi ikon desa,berlokasi di Desa Sukajaya Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, atau hanya 15 menit dari Tugu Jonggol.

Menurut Direktur Utopia Hills, H. Rohta Anjulian, bahwa konsep Smart Green Development yang dipopulerkan Utopia Hills merupakan konsep hijau ramah lingkungan dengan pengaplikasian solar panel pada area fasum, keindahan fasilitas umum berupa taman yang indah , dan juga penyediaan self watering system dengan dibuatkannya sistem pemipaan yang memadai untuk penyiraman tanaman. Karena letaknya di dekat perbukitan yang asri dan kental akan pesona alam  Jawa Barat yang indah cocok untuk dibangun rumah bambu, rumah kayu,atau sebagai ruang belajar menanam pohon buah,tanaman apotik hidup atau taman bunga

“Memilih berlokasi di desa Sukajaya Jonggol dengan pertimbangan pesat nya wilayah Jonggol dalam beberapa tahun kedepan akan menjadi kawasan strategis provinsi,besar harapan akan mendorong lebih cepat iklim investasi untuk berkembangnya sebuah desa " ungkap Direktur Utama Utopia Hills, H.Rohta Anjulian kepada media saat launching dan pengenalan Utopia Hills Smart Green Development di Pesona Alam resto, Jonggol, Bogor, Jawa Barat selasa 11 Januari 2022.

Kawasan Kavling Utopia Hills Smart Green Development juga dekat dengan berbagai fasilitas dan layanan publik seperti RSUD Cileungsi,.RS Permata ,Pasar Dayeuh ,Alun Alun Jonggol, Polsek Jonggol, Sekolah Sekolah, Pesantren ,GOR Jonggol, Kantor Desa Sukajaya ,Kecamatan Jonggol, Mini Market Alfa Indomaret,SPBU. 

H. Rohta Anjulian, Direktur Utopia Hills Smart Green Development menyatakan bahwa dengan luas lahan di Utopia Hills Jonggol mencapai 2.1 Ha dapat dikembangkan menjadi lebih dari 130 unit kavling.

Adapun paket kavling dijual dalam beberapa paket seperti tipe scarlet Rp 54.000.000, tipe velvet Rp 52.000.000, adapun ukuran besar atau tipe khayangan dengan 2 harga dan luas dijual senilai Rp 830.000.000 dan 629.000.000. Sudah termasuk Akte Jual Beli,batas kavling hebel dan berbagai promo penawaran menarik lainnya.Proses pembelian unit kavling nya pun sangat mudah dan praktis. Buat para investor segera  miliki unit tanah kavling idaman di Utopia Hills Jonggol.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB

KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman Dukung Upaya GRANAT Berantas Peredaran Narkoba

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menerima Audiensi Ketua Umum DPP Organisasi Gerakan Anti Narkoba ( Granat) DR. H. KRH. Henry Yosodiningrat, S.H,…

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:40 WIB

Perwira Brigif 2 Marinir Surabaya Tingkatkan Kemampuan Menembak Pistol

Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak pistol Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur.…

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:20 WIB

Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Cross Country

Dalam rangka uji kemampuan fisik, prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir laksanakan Latihan Perorangan Dasar (LPD) Tw I Tahun 2022 bertempat di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang,…

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Sabtu, 22 Januari 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Korps Marinir Peduli Alam Semesta dengan Tanam 10 Ribu Pohon

Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) bersama 10 satuan pelaksana (Satlak) jajaran Kolatmar, secara serentak menanam 10 ribu pohon, Jumat (21/01/2021).

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Sabtu, 22 Januari 2022 - 04:30 WIB

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751VJS Sulap Lahan Kosong Menjadi Kolam Ikan

Satgas Kodim Yalimo Yonif RK 751/VJS yang beberapa bulan ke depan akan berakhir masa tugasnya, tidak membuat para personel Satgas mengendorkan kegiatan pembinaan teritorialnya.