Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Bakal Luncurkan 14 Koleksi Konami Memorial NFT

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Januari 2022 - 16:27 WIB

Castlevania
Castlevania

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Konami Digital Entertainment Limited berencana meluncurkan koleksi Konami Memorial NFT, dengan menampilkan 14 karya seni unik dari seri Castlevania sebagai perayaan anniversary ke-35.

Karya seni terdiri dari adegan-adegan game, BGM, dan gambar terbaru dari seluruh riwayat seri Castlevania. Koleksi lengkapnya akan dilelang di seluruh dunia di pasar populer OpenSea mulai dari 13 Januari 06:00 (UTC+8).

Infoasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Selasa (11/1/2022) menyebutkan bahwa detail dari 14 karya seni dan lelang tersebut akan segera dipublikasikan via situs resmi Konami dan OpenSea.

"Konami Memorial NFT adalah inisiatif baru untuk berbagi konten yang sejak dulu disukai oleh pemain di seluruh dunia, selama bertahun-tahun," kata Jacky Zhao, Communication Head Konami Digital Entertainment Limited dalam keteranganya.

Dia menambahkan, sebagai proyek pertama perusahaan di bidang ini dan karena NFT serta teknologi blockchain masih muda, KONAMI akan terus mencari-cari perkembangan baru dan mendengarkan feedback pemain dari koleksi pertama ini.

Sebagai pengakuan atas 35 tahun memecut dan membunuh vampir, KONAMI baru saja merilis Castlevania Advance Collection untuk PC dan konsol, menampilkan 3 produk Game Boy Advance yang klasik, dan Castlevania: Grimoire of Souls, menceritakan masa lalu penuh action, untuk Apple Arcade.

"Melihat masa depan seri Castlevania, kami akan terus mendukung produk yang sudah ada saat ini, sambil mencari peluang baru untuk produk yang dapat memenuhi dan melampaui harapan pemain," ujar Jacky Zhao.

Pemilihan Karya Seni Konami Memorial NFT:

Castlevania – Pixel Art Kastil Dracula
Pixel art original, gambar terbaru untuk koleksi ini. Karya ini didasarkan pada peta Kastil Dracula dari game Castlevania pertama, dengan stage dan karakter yang sesuai untuk merealisasi actionnya.

Castlevania – Vampire Killer
Trek musik ikonik dari level satu (Block 1) Castlevania pertama, ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.

Castlevania – Highlights
Film highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan bagi penggemar Castlevania. Film ini menyusutkan cerita pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula menjadi 3 menit 34 detik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

oeing 737-300F yang digunakan PT Cipta Krida Bahari (CKB Logistics) dengan rute Jakarta-Balikpapan-Timika-Jayapura yang mampu menampung 15-16 ton.

Jumat, 29 Maret 2024 - 05:50 WIB

Pertumbuhan Logistik Nasional Tembus 8%, CKB Logistics Optimalkan Bisnis Melalui Kargo Udara

Asosiasi Logistik Indonesia (ALI) memperkirakan sektor logistik nasional tahun ini mengalami pertumbuhan tujuh sampai dengan delapan persen. Tak heran, bisnis logistik turut berperan dalam menggairahkan…

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:34 WIB

Pasar Murah 1000 Sembako Hingga Bazar Umum, HK Meriahkan Safari Ramadan BUMN

Menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Kementerian BUMN bersama PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan anak perusahaannya, PT Hakaaston (HKA) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN…

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:19 WIB

Menteri Basuki Dampingi Presiden Jokowi Resmikan Bendung dan Jaringan Irigasi Gumbasa, Pulihkan Pasokan Air untuk Sentra Pangan di Sigi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin,…

Direktur Utama Bank Mandiri Taspen memberikan Sambutan jelang Pengundian Pemenang Mandiri Taspen Bertabur Hadiah 900 juta dalam rangka ulang tahun ke-9

Jumat, 29 Maret 2024 - 04:06 WIB

Ini Para Pemenang Undian Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta

Bank Mandiri Taspen mengumumkan para pemenang program undian "Bertabur Hadiah Bank Mandiri Taspen 900 Juta" kemarin

Peluncuran Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version

Jumat, 29 Maret 2024 - 03:52 WIB

bubbME.AI Meluncurkan Game dan Lagu Tema, “Bae” - Rap Version di Indonesia Pavilion di SXSW 2024

Salah satu dari sepuluh startup di ‘Indonesia Pavilion’ SXSW 2024, bubbME.AI: Gim ponsel ‘peliharaan’ pertama di dunia yang memberikan edukasi dan mengatasi Kekerasan Berbasis Gender…