Rayakan 35 Tahun Castlevania, Konami Bakal Luncurkan 14 Koleksi Konami Memorial NFT

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Januari 2022 - 16:27 WIB

Castlevania
Castlevania

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Konami Digital Entertainment Limited berencana meluncurkan koleksi Konami Memorial NFT, dengan menampilkan 14 karya seni unik dari seri Castlevania sebagai perayaan anniversary ke-35.

Karya seni terdiri dari adegan-adegan game, BGM, dan gambar terbaru dari seluruh riwayat seri Castlevania. Koleksi lengkapnya akan dilelang di seluruh dunia di pasar populer OpenSea mulai dari 13 Januari 06:00 (UTC+8).

Infoasi yang diperoleh INDUSTRY.co.id, Selasa (11/1/2022) menyebutkan bahwa detail dari 14 karya seni dan lelang tersebut akan segera dipublikasikan via situs resmi Konami dan OpenSea.

"Konami Memorial NFT adalah inisiatif baru untuk berbagi konten yang sejak dulu disukai oleh pemain di seluruh dunia, selama bertahun-tahun," kata Jacky Zhao, Communication Head Konami Digital Entertainment Limited dalam keteranganya.

Dia menambahkan, sebagai proyek pertama perusahaan di bidang ini dan karena NFT serta teknologi blockchain masih muda, KONAMI akan terus mencari-cari perkembangan baru dan mendengarkan feedback pemain dari koleksi pertama ini.

Sebagai pengakuan atas 35 tahun memecut dan membunuh vampir, KONAMI baru saja merilis Castlevania Advance Collection untuk PC dan konsol, menampilkan 3 produk Game Boy Advance yang klasik, dan Castlevania: Grimoire of Souls, menceritakan masa lalu penuh action, untuk Apple Arcade.

"Melihat masa depan seri Castlevania, kami akan terus mendukung produk yang sudah ada saat ini, sambil mencari peluang baru untuk produk yang dapat memenuhi dan melampaui harapan pemain," ujar Jacky Zhao.

Pemilihan Karya Seni Konami Memorial NFT:

Castlevania – Pixel Art Kastil Dracula
Pixel art original, gambar terbaru untuk koleksi ini. Karya ini didasarkan pada peta Kastil Dracula dari game Castlevania pertama, dengan stage dan karakter yang sesuai untuk merealisasi actionnya.

Castlevania – Vampire Killer
Trek musik ikonik dari level satu (Block 1) Castlevania pertama, ditampilkan sebagai video bersama dengan banyak adegan dalam game.

Castlevania – Highlights
Film highlight yang diedit dengan berbagai cuplikan gameplay, berfokus pada adegan yang paling berkesan bagi penggemar Castlevania. Film ini menyusutkan cerita pemburu vampir legendaris, Simon Belmont, dan serbuannya di Kastil Dracula menjadi 3 menit 34 detik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penanaman pohon di Kaki Gunung Salak salah satunya oleh Antam

Rabu, 06 Juli 2022 - 17:21 WIB

TGHNS Lepas Elang Brontok Bareng Brimob dan PT Antam

Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TGHNS), Bogor 4 Juli 2022, tepatnya di area Kolat Korps Brimob POLRI, Kawasan TN Gunung Halimun Salak, telah dilakukan kegiatan pelepasliaran tiga ekor Elang…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…