Apresiasi Masyarakat Indonesia, JULO Gelar Acara JULO 5 Sakti Selama Sebulan Penuh

Oleh : Hariyanto | Selasa, 11 Januari 2022 - 15:23 WIB

CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy
CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Memperingati momentum lima tahun kehadiranya di Indonesia, pada Desember 2021 kemarin PT. JULO Teknologi Finansial (JULO) menggelar acara JULO 5 Sakti selama sebulan penuh. Kegiatan ini digelar sebagai apresiasi atas dukungan masyarakat Indonesia.
 
Nama JULO 5 Sakti dipilih sebagai penanda bahwa JULO telah hadir dan senantiasa berevolusi di tengah masyarakat Indonesia selama 5 tahun, dengan bertransformasi menjadi JULO Kredit Digital dan menghadirkan beragam kemudahan 5 fitur sakti kredit digital dalam satu aplikasi layaknya semesta solusi finansial.

Dari tarik dana, bayar tagihan listrik PLN, bayar e-commerce, isi ulang dompet digital sampai beli pulsa & data, keseluruhan inovasi fitur ini menjadi salah satu bentuk nyata komitmen JULO untuk memberikan persembahan yang terbaik kepada anak bangsa melalui akses produk keuangan yang lebih baik.
 
“Tentunya JULO Kredit Digital tidak akan mampu sampai di titik ini tanpa dukungan dari masyarakat Indonesia. Termasuk dengan kehadiran rekan nasabah sampai karyawan JULO sendiri. Oleh karena itu pada acara JULO 5 Sakti kali ini, JULO merangkul karyawan, nasabah sampai masyarakat luas untuk terlibat dalam rangkaian acara sebagai tanda apresiasi.” kata CEO & Co-founder JULO, Adrianus Hitijahubessy yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (11/1/2022).

Adrianus juga menjabarkan bagaimana perjalanan JULO selama lima tahun bersama para nasabah. “Melalui momentum luar biasa ini, JULO memiliki harapan agar dapat senantiasa berkembang dengan berbagai inovasi ke depannya. Dengan begitu, semakin banyak kalangan masyarakat underbanked yang semakin mudah mendapat akses kredit digital dan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka lebih jauh,” tambah Adrianus.
 
Selain para nasabah, JULO juga memberikan apresiasi kepada kalangan masyarakat pada umumnya melalui program JULO Virtual Run (JVR) 2021 dari acara JULO 5 Sakti. Diikuti oleh 121 partisipan yang tersebar seantero Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Bali, Singapura, Vietnam dan India, rutinitas Work from Home (WFH) semasa pandemi tidak menghalangi semangat para partisipan untuk mengumpulkan ribuan kilometer yang kemudian dapat disumbangkan selama 10 hari penuh.

Pada program JVR 2021 kali ini, JULO berhasil mengumpulkan lebih dari 2.460kilometer dengan total sumbangan Rp24.600.000 yang kemudian didonasikan kepada Yayasan Kita Bisa untuk kalangan anak yatim yang terdampak dari pandemi COVID-19 dan Pejaten Animal Shelter untuk biaya pakan hewan-hewan yang ikut terkena imbas pandemi.
 
Hans Sebastian sebagai Co-founder JULO dan pelaksana kegiatan JULO Peduli menuturkan bahwa melalui momentum JULO 5 Sakti ini, JULO ingin memberikan apresiasi tidak terbatas kepada para nasabah namun juga masyarakat yang turut terdampak pandemi dengan sumbangan melalui program JULO Virtual Run.

Hans juga menambahkan bahwa program ini juga turut terbentuk dari antusiasme karyawan JULO untuk berbagi kepada masyarakat. “JULO Virtual Run ini menjadi highlight untuk mengakomodir semangat para karyawan untuk berbagi. Suatu kebanggaan melihat begitu banyak tim JULO yang memiliki semangat berbagi di tengah kesibukannya. Sebagai startup yang lahir di Indonesia dan untuk Indonesia, JULO berkomitmen untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia secara luas. Selain fasilitas keuangan yang merupakan lini bisnis JULO, kegiatan JULO Peduli merupakan bentuk kontribusi kami untuk giving-back kepada masyarakat,” terang Hans.
 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pondok Pesantren Kyai Ageng Selo, Klaten melakukan panen buah melon inthanon yang merupakan hasil inkubasi dari ALEC

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:35 WIB

Inkubasi Koperasi Besutan LPDB-KUMKM Terbukti Sukses Gerakan Ekonomi Pondok Pesantren

Inkubasi Koperasi yang dilakukan oleh inkubator mitra LPDB-KUMKM yakni Koperasi Pondok Pesantren (Kopontren) Al-Ittifaq melalui Alif learning center (ALEC) selama tahun 2022, berhasil menginkubasi…

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:31 WIB

BCA Dukung Kegiatan Cahaya Bangka Belitung, Tingkatkan Potensi Gernas BBI

Mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan potensi UMKM di Indonesia, BCA berpartisipasi dalam rangkaian Kegiatan Gernas BBI (Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia), dimana kegiatan…

Gadis Mumbai, India Berusia 10 Tahun Puncaki Base Camp Gunung Everest (Foto: Twitter)

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:30 WIB

Gadis Asal India Berusia 10 Tahun Ini Berhasil Puncaki Everest Base Camp

Rhythm Mamania, seorang skater juara berusia 10 tahun dari Worli, Mumbai, India telah menjadi salah satu pendaki gunung India termuda yang mencapai puncak Everest Base Camp (EBC) di Nepal.

 Siloam Hospitals Kupang Sediakan Cath Lab Kateterisasi Jantung

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:25 WIB

Tingkatkan Layanan Siloam Hospitals Kupang Sediakan Cath Lab Kateterisasi Jantung

Siloam Hospitals Kupang yang terletak di kota Kupang, Nusa Tenggara Timur merupakan salah satu rumah sakit rujukan bagi warga yang ingin mendapatkan layanan Kesehatan, termasuk penanganan penyakit…

International Hybrid Symposium on Clinical and Electromedical Engineering

Rabu, 25 Mei 2022 - 14:23 WIB

Mindray dan IKATEMI Dorong Pengembangan Teknik Elektromedis dan Klinis Indonesia Lewat Simposium Internasional

Mindray Indonesia, perusahaan penyedia perangkat dan solusi medis global terkemuka, mengadakan ‘International Hybrid Symposium on Clinical and Electromedical Engineering’ pada Sabtu, 21…