Samsung Perkenalkan Smartphone Flagship Galaxy S21 FE 5G, Seperti Apa?

Oleh : Hariyanto | Rabu, 05 Januari 2022 - 10:18 WIB

 Galaxy S21 FE 5G
Galaxy S21 FE 5G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan kehadiran salah satu anggota baru keluarga Galaxy S21, yaitu Galaxy S21 FE 5G yang dirancang dengan mengadopsi berbagai fitur premium Galaxy S21. Smartphone canggih ini hadir dengan berbagai aspek terbaik Galaxy S21 yaitu desainnya yang eye-catching, performa terbaik, pro-grade kamera, serta konektivitas ecosystem.

“Melihat antusiasme konsumen pada Galaxy S20 FE dan lini produk Galaxy S21, maka kami memutuskan untuk menggunakan pendekatan yang sama dalam merancang Galaxy S21 FE 5G, membekalinya dengan berbagai fitur premium yang selalu dicintai oleh pengguna setia Galaxy” kata TM Roh, President and Head of Samsung Electronics’ MX (Mobile eX-perience) Business yang dikutip INDUSTRY.co.id, Rabu (5/1/2022).
 
Galaxy S21 FE 5G hadir dengan desain yang ikonik dan premium yaitu Contour-Cut Frame yang lebih disempurnakan.  Samsung juga memberikan 4 pilihan warna terbaru yaitu Olive, Lavender, White dan Graphite bagi konsumen untuk lebih mengekspresikan dirinya. Dengan smartphone tebal 7,9mm dan desain yang ramping, membuat Galaxy S21 FE 5G menjadi smartphone yang mudah dibawa kemana saja.

Galaxy S21 FE 5G dibekali dengan prosesor tercepat dan termutakhir seperti yang digunakan Galaxy S21. Layar Dynamic AMOLED 2X pada Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi dengan touch response rate 240Hz dan refresh rate 120HZ.

Dilengkapi dengan fitur all-day battery, Galaxy S21 FE 5G juga mendukung fitur Super Fast Charging dengan daya yang mencapai 25W, dimana pengguna dapat mencapai daya tahan baterai lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit.
 
Galaxy S21 dikenal dengan sistem kamera paling mutakhir, Samsung merancang sistem kamera terbaik agar pengguna dapat mengabadikan berbagai momen terbaik. Pengguna dapat dengan mudah untuk mengambil serta melakukan editing pada berbagai foto hingga membagikan nya layaknya fotografer profesional.

Galaxy S21 FE 5G juga hadir dengan penyempurnaan fitur Night Mode. Pengguna dapat menghasilkan foto low-light  dalam kondisi pencahayaan yang rendah. Tidak hanya itu, Galaxy S21 FE 5G juga menghadirkan pengalaman selfie terbaik dengan kamera depan 32MP melalui dukungan fitur AI Face Restoration.

Galaxy S21 FE 5G juga membawa fitur Dual Recording, sehingga pengguna dapat merekam apa yang ada didepan serta disekeliling mereka secara bersamaan melalui penggunaan lensa kamera depan dan belakang.

User Interface Samsung ONE UI 4 terbaru didesain sesuai dengan kebutuhan pengguna, menghadirkan berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman. Pengguna dapat mengubah berbagai fitur bawaan yang sering digunakan seperti home screens, icons, notifications, wallpaper.

Samsung juga melakukan perubahan besar pada fungsi widgets agar bisa diubah sesuai dengan kebutuhan. Galaxy S21 FE 5G hadir dengan fitur baru yaitu privacy dashboard yang meningkatkan aspek keamanan dan pengendalian privasi dalam satu pengaturan sederhana, memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam menggunakan ONE UI 4 di Galaxy S21 FE 5G.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Studi Klinis SANOIN dan P&G Health atasi anemia.

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:06 WIB

SANOIN dan P&G Health Lakukan Studi Klinis Atasi Anemia

Beberapa temuan dari studi klinis SANOIN terbaru yang didukung P&G Health dan dilakukan oleh para pakar kesehatan terkemuka, menunjukkan efikasi dari suplementasi zat besi dengan Sangobion

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…