Aviary Bintaro Sambut Ramadhan dengan Paket Sesuai Kebutuhan

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 07 Juni 2017 - 14:19 WIB

Aviary Bintaro Sambut Ramadhan dengan Paket Sesuai Kebutuhan (Foto Aviary Bintaro)
Aviary Bintaro Sambut Ramadhan dengan Paket Sesuai Kebutuhan (Foto Aviary Bintaro)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Aviary Bintaro yang baru saja dibuka memberi keleluasaan bagi tamunya dengan paket menginap, bersantap dan pertemuan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sepanjang bulan suci umat muslim, Ramadan, hingga 26 Juni mendatang.

Berjarak hanya 20 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, paket yang ditawarkan Aviary Bintaro sangat cocok bagi warga Jakarta juga tamu dari negara berpenduduk muslim lain yang sedang menjalankan ibadah di bulan suci ini. Hotel nan bergaya, berinspirasikan lingkungan hidup tersebut telah siap menyambut tamunya yang menginap di kamar-kamar luasnya, lengkap dengan ornamen dari kayu organik serta fasilitas dapur yang terdapat pada kamar berukuran lebih besar, dengan harga mulai Rp 808.000 (US$ 60) net per kamar, sudah termasuk santap malam buka puasa mulai jam 6 sore, berlaku hingga 20 Juni 2017. 

Untuk pemesanan kamar dua malam atau lebih, para tamu dapat memilih Paket Lebaran seharga mulai dari Rp1.748.000, sudah termasuk santap malam buka puasa, layanan binatu gratis, dan diskon 20% untuk makanan dan minuman diluar hidangan berbuka puasa yang sudah termasuk paket.

Pengalaman bersantap buka puasa dapat dinikmati di Starling Eatery nan bergaya dengan interior yang dirancang begitu menariknya. Restoran yang terletak di lantai dasar hotel tersebut menyajikan hidangan Tajil hasil kreasi Executive Chef Yogi Prayudha, menawarkan atmosfer Timur Tengah sesungguhnya melalui rasa luar biasa dari pilihan prasmanan Ramadan kami mulai dari domba panggang dan nasi rempah hingga ikan kukus dengan saus tomat ala Arab yang begitu menggugah selera setelah seharian penuh berpuasa.

Santap malam buka puasa dapat dinikmati seharga Rp 150.000++/orang hingga 25 Juni, juga terbuka bagi pemesanan berkelompok minimal 10 orang, maka akan mendapat satu buka puasa gratis. 

Aviary Bintaro juga mendukung pertemuan bisnis tetap berjalan seperti biasa selama bulan suci melalui ruang-ruang rapatnya yang berpartisi kaca yang terdapat mulai pada lantai 9, atau ballroom berkapasitas 220 orang di lantai dasar, seharga mulai Rp290.000 per orang net, sudah termasuk minuman jus dan santap malam buka puasa tradisional. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Veolia

Senin, 24 Juni 2019 - 21:05 WIB

Veolia Water Technologies Establishes Asia Pacific Headquarters in Kuala Lumpur

Veolia Water Technologies, a leading solutions provider for both water and wastewater treatment, is pleased to announce the formation of its regional headquarters in Kuala Lumpur. The move from…

Suasana Konferensi Pers menyambut Harkopnas 2019 yang bakal diselenggarakan pada 12-14 Juli

Senin, 24 Juni 2019 - 20:59 WIB

Ini Alasan Harkopnas 2019 Diadakan di Purwokerto

Penetapan Purwokerto sebagai kota penyelenggara acara puncak Harkopnas 2019 adalah keputusan bernilai sejarah yang menarik.

Direktur Pelaksana IMF Christine Lagarde (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 24 Juni 2019 - 20:00 WIB

IMF: Perang Dagang AS-Tiongkok Tak Ada Pihak yang Diuntungkan

Ketegangan perdagangan antara Amerika Serikat dan Tiongkok tidak akan menguntungkan pihak mana pun dalam jangka panjang, Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde…

Ilustrasi Ekspor (ist)

Senin, 24 Juni 2019 - 19:45 WIB

Pemerinah Bakal 'Nendang' Ekspor Lewat Insentif Fiskal

Pemerintah terus melakukan terobosan kebijakan yang dapat menggairahkan iklim usaha di dalam negeri sehingga turut memacu pertumbuhan ekonomi. Salah satu langkah strategisnya, yang dalam waktu…

LinkedIn

Senin, 24 Juni 2019 - 18:10 WIB

LinkedIn: Tiga Rising Skills Ini Pengaruhi Inovasi dan Transformasi Perusahaan di Indonesia

LinkedIn, jaringan profesional terbesar di dunia, meluncurkan Laporan Future of Skills 2019, yang mengidentifikasi 10 rising skills (peningkatan keterampilan) yang paling tinggi di antara…