Beragam Menu Lengkap Harga Bersahabat Berbuka Puasa di Aston Solo

Oleh : Ahmad Fadli | Rabu, 07 Juni 2017 - 14:05 WIB

 Berbuka Puasa di Aston Hotel Solo (Foto AstonSolo)
Berbuka Puasa di Aston Hotel Solo (Foto AstonSolo)

INDUSTRY.co.id - Solo – Ramadhan menjadi momen yang paling ditunggu berbagai kalangan. Termasuk para pelaku kuliner menyiapkan beragam promo menarik bagi pelanggan setianya. Tak ketinggalan Aston Solo Hotel menghadirkan promo – promo menarik selama ramadhan.

Selama bulan puasa Aston Solo Hotel yang berlokasi di Jl. Brigjend Slamet Riyadi No. 373 kembali menghadirkan “Ramadhan Delights” di cashmere Restaurant Aston Solo Hotel Paket untuk buka puasa dengan menyajikan beragam menu andalan ini menyediakan sajian masakan Indonesia dan berbagai menu masakan lainnya dengan variasi takjil yang berlimpah, beraneka macam menu yang dapat dinikmati secara prasmanan atau Buffet. “Ramadhan Delights” di buat dengan konsep One stop shop yaitu para tamu sudah mendapatkan takjil, makanan utama, hingga makanan penutup dalam sajian yang khusus diberikan untuk pilihan berbuka puasa dan untuk seluruh paket buka Puasa Aston Solo Hotel memberikan penawaran khusus Pay 10 Get 1 free dan berlaku untuk kelipatan.

Aneka Menu yang disediakan setiap harinya akan dirotasi jadi tidak perlu takut bosan dengan sajian yang dihidangkan Aston Solo Hotel. Menu – menu itu di antara lain aneka takjil, seperti korma, aneka kolak dan jajannan tradisional yang sudah jarang ditemui. Hidangan pembuka olahan sayuran seperti Karedok, Asinan Jakarta, Pecel Madiun, Hidangan Khas Solo seperti Selat Solo, Nasi Liwet dan aneka menu Tradisional lainya disajikan untuk mengajak tamu kembali merasakan suasana kampung halamannya.

Untuk merasakan dan menikmati semua hidangan lezat ini harganya hanya Rp 70.000nett/orang, para tamu sudah bisa merasakan sajian ALL YOU CAN EAT dengan harga terjangkau akan menjadi pilihan tepat saat berbuka puasa bersama orang terdekat dan bonus berbuka dengan menikmati pemandangan kolam renang dan kota solo pada malam hari dari lantai 6 Aston Solo Hotel mulai pukul 17.30 – 21.00WIB.

Disamping itu, untuk para tamu yang ingin melaksanakan meeting atau acara berbuka yang lebih private atau lebih dari 200 orang Aston Solo Hotel juga menyediakan Super Ramadhan Meeting Package mulai dari Rp. 70.000nett/orang sudah termasuk Ruangan, Buffet Dinner, Sound system.

Selain paket buka puasa Aston Solo Hotel menawarkan paket menginap dengan harga special selama Ramadhan hanya Rp. 528.000 nett/ malam. Program menginap dengan harga hemat ini sudah termasuk takjil dan sahur atau sarapan pagi untuk  dua oraang, gratis minibar dan Gratis pengantaran atau penjemputan stasiun dan bandara. Aston Solo Hotel berharap paket promo di bulan Ramadhan ini bisa mengulang kesuksesan seperti tahun lalu.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pariwisata Bali (Foto Dok Instagram)

Minggu, 16 Juni 2019 - 21:00 WIB

Ready, Set, Summer!

Menjelang liburan musim panas, Agoda, salah satu platform perjalanan digital yang paling cepat berkembang di dunia, mengungkapkan bahwa Tokyo, London dan Las Vegas masih terus merajai sebagai…

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 20:00 WIB

Bantuan Kemensos untuk Sultra Terus Bergulir

Pengiriman dan penyaluran bantuan sosial dari Kementerian Sosial terus bergulir bagi korban bencana banjir di sejumlah wilayah di Provinsi Sulawesi Tenggara.

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 17:34 WIB

BNI Dukung Peningkatan Ekspor Seafood ke Amerika Serikat

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melalui Kantor Cabang Luar Negeri New York, Amerika Serikat memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada Crystal Cove Seafood Corp. (Crystal Cove),…

Mendikbud, Muhadjir Effendy

Minggu, 16 Juni 2019 - 16:46 WIB

Rawan Jual Beli Kursi, Mendikbud Lakukan Penataan Sejumlah Sekolah

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melakukan pemetaan sejumlah sekolah yang dinilai rawan terhadap praktik jual beli kursi dalam Penerimaan Peserta Didik (PPDB).

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…