Akhir Pekan, Menperin Agus dan Keluarga Snorkling di Kepulauan Seribu, Netizen: Terbaik Pak Menteri, Juara...

Oleh : Candra Mata | Senin, 11 Oktober 2021 - 14:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menikmati akhir pekannya dengan berlayar bersama keluarganya menggunakan kapal Agustine Phinisi dari Ancol menuju Kepulauan Seribu.

Potret liburan keluarga itu, Ia unggah melalui akun Instagram resminya @agusgumiwangk pada Minggu (10/10/2021).

"Weekend ini saya sekeluarga dan beberapa teman mencoba Augustine Phinisi, start dari Ancol berlayar ke Kepulauan Seribu," unggah Menperin Agus seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Senin siang (11/10/2021).

Dalam unggahannya, Agus menyertakan 2 buah foto. Foto pertama Menteri Perindusterian itu menggambarkan keceriannya bersama sang istri, kedua putranya di atas sebuah kapal layar.

Kemudian, foto kedua ialah Agus Gumiwang bersama putranya tampak asik melakukan snorkling.

"Dalam perjalanan ini kami melakukan berbagai kegiatan, termasuk snorkling," ujar Agus.

Selain itu, dalam unggahannya, Menperin Agus menilai bahwa Kepulauan Seribu memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi tujuan destinasi pariwisata baru.

"Kepulauan Seribu berpotensi untuk dikembangkan menjadi prime destination untuk pariwisata...," tandasnya.

Untuk diketahui, hingga berita ini dibuat, unggahan Menperin Agus ini telah menuai beragam komentar apresiasi dari masyarakat luas.

"Setuju Pak.. Pulau Seribu masih sangat baik untuk di kembangkan untuk tujuan destinasi.. Keindahan pantai dan laut disanah masih sangat bagus dan tertata rapih.. Sehat n lancar terus untuk Bapak dan keluarga serta maju terus untuk Kemenperin!," ujar akun adehidytllh.

"Terbaik pak menteri...juara...," sebut dardaabdullah.

"Sukses dan sehat selalu Pa Menteri.. ," imbuh kang.iswara.

"Terima kasih sudah berlayar bersama kami Pak," tulis augustinephinisi.