Delon Siapkan Penyanyi Muda Jadi Jawara Festival Nyanyi

Oleh : Herry Barus | Minggu, 20 Juni 2021 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Menyadari hanya memiliki passion di dunia tarik suara, maka untuk bisnis ia memiliki usaha di pelatihan vokal dengan nama Delon Vocal Studio.

"Sejak pandemi mewabah, saya kan nggak bisa manggung, sementara dapur kan mesti ngebul. Terus kita berfikir, agar bisa bertahan maka saya mesti usaha, " ujar Delon usai melaunching studio vokalnya di kawasan Bisnis Pluit, Jakarta Utara Jumat (18/6/2021)

Banyak investor yang mengajak kerjasama bisnis, diberbagai bidang. Tapi karena merasa kurang menguasai, maka bisnis olah vokal lah yang diyakini akan membawa keberuntungan buat ia dan dirinya.

"Saya merasa dunia Vocal passion saya, makanya saya beranikan diri  untuk usaha sekolah vokal. Dan saya yakin peluang bisnis sekolah vokal masih luas,' tutur Jawara Indonesian Idol Pertama ini.

Untuk membuka usahanya, Delon butuh menyiapan uang  sampai  atau tetek bengeknya.

"Persiapannya satu tahun lebih, mencari pengajar dan renovasi tempatnya. Dan puji Tuhan hari ini sekolah vokal bisa dilumpuhkan," kata Delon.

Target sekolah vokalnya, Delon berharap anak didiknya bisa jadi jawara festival tarik suara seperti dirinya.

"Target kami, Harus ada siswa kami yang jadi Jawara festival nyanyi baik di Indonesia maupun mancanegara," tukasnya.

Karenanya, untuk mendapatkan bibit unggul, ia ingin menjaring siswanya dari usia 4 tahun keatas. Di samping ia sendiri terjun sebagai pengajarnya.

"Ilmu olah vokal selama saya merintis karier nyanyi akan saya berikan kepada siswa Delon Vokal Studio. Saya yakin bermanfaat buat mereka yang ingin terjun sebagai penyanyi profesional," pungkas Delon