Perluas Jangkauan Pembayaran Digital, ShopeePay Gandeng Indomaret

Oleh : Hariyanto | Selasa, 04 Mei 2021 - 15:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Layanan dompet digital ShopeePay telah resmi tersedia sebagai metode pembayaran di Indomaret sejak 28 April 2021 lalu. Hal tersebut disambut antusiasme masyarakat yang terlihat dari jumlah transaksi yang melebihi target.

ShopeePay mengklaim lebih dari satu juta transaksi pembayaran dilakukan di Indomaret sejak layanan pertama kali diluncurkan.

Eka Nilam Dari, Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menyatakan, kerja sama dengan Indomaret, yang merupakan salah satu minimarket dengan jaringan terluas di Indonesia, merupakan langkah penting untuk terus memperluas jangkauan pembayaran digital ke lebih banyak tempat di Indonesia.

"Kami harap kolaborasi ini akan semakin memperluas penerimaan dan kepercayaan publik terhadap pembayaran digital mengingat reputasi Indomaret yang telah menemani masyarakat Indonesia selama puluhan tahun," kata Eka yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (4/5/2021).

Kerja sama ShopeePay dengan Indomaret yang memiliki kategori produk yang luas diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam berbelanja.

“Beragam promosi menarik ShopeePay dapat digabungkan dengan promosi Indomaret sehingga masyarakat dapat membeli kebutuhan dengan harga yang lebih hemat lagi.” kata Wiwiek Yusuf, Marketing Director PT. Indomarco Prismatama (Indomaret)