Jadi Trending Topik! Ternyata Ini Alasan Sejumlah Artis dan Orang Tajir Jakarta Borong Lahan Kavling Nuansa Alam Kareem di Bogor

Oleh : Ridwan | Kamis, 18 Februari 2021 - 12:55 WIB

INDUSTRY co.id - Bogor – Linimasa Facebook dan Instagram dibanjiri dengan iklan Kavling Nuansa Alam Kareem (KNK). Apa sih sebenernya Kavling Nuansa Alam Kareem itu?

Kavling Nuansa Alam Kareem merupakan kavling serbaguna terbaik saat ini yang memiliki pemandangan gunung dan sawah langsung di depan kavling Anda.

Segudang keunggulan pun dimiliki oleh KNK tersebut, seperti one gate system, pagar keliling, jalan di cor, fasilitas coffee shop, kolam renang, masjid, camping ground, lapangan serbaguna, villa penginapan, tempat selfie dan sebagainya.

Legalitas yang aman dan cepat menambah deretan keunggulan di atas. Berlokasi di pinggir jalan desa yang aspal semua dan dapat diakses hanya 8 menit dari Jalan Raya Transyogi.

Dengan harga mulai dari 55 juta per 100 meter persegi, KNK menawarkan tanah dengan ukuran mulai dari 100 meter hingga 600 meter bahkan lebih sesuai keinginan investor.

Cara pembeliannya pun cukup mudah, cukup menyediakan uang booking sebesar 2 juta rupiah per kavling maka Anda sudah bisa memilih kavling terbaik yang Anda suka. Setelah booking maka Anda dapat melanjutkan ke pelunasan, uang booking pun akan dikembalikan penuh tanpa potongan apabila ada pembatalan sebelum uang down payment masuk.

Khusus untuk Anda yang melakukan pembelian cash melalui portal resmi www.nuansa-alam.com  akan mendapatkan bonus langsung berupa Saung Bambu atau gazebo ditambah 1 bibit pohon Durian Musangking.

Untuk info lanjutan Anda langsung menghubungi ke 0859-5155-5522 dengan KODE: INDUSTRYCOID buat mendapatkan cashback 1 juta rupiah.