ADARA Gelar Family Fest dan Konser Amal

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 28 Desember 2019 - 16:41 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Adara Relief Internasional (ADARA) dipenghujung akhir 2019, menggelar perhelatan Family Fest sekaligus konser amal yang ditujukan kepada perempuan dan anak-anak Pelestina.

Perhelatan tersebut digelar di JCC, Hall Cendrawasih, Jakarta.

Ketua ADARA Nurjanah Hulwani mengungkapkan alasan menggelar perhelatan disertai konser amal, untuk menggugah masyarakat Indonesia perduli terhadap nasib Palestina yang berada di pengungsian. Akibat tindakan penjajah Israel yang secara brutal menghancurkan rumah dan akses pendidikan anak-anak Pelestina.

"Atas nama kemanusiaan, kami mengajak dan menyeru kepada segenap bangsa Indonesia agar selalu menjaga dan menyayangi keluarga sebagai karunia dan harta tak ternilai yang Tuhan berikan, jangan lupa satu perekat yaitu keperdulian sesama khususnya Pelestina," kata dia di Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Family Fest ini kata dia dikemas dengan serangkaian acara yang edukatif, inspiratif dan menghibur. Para artis yang ikut memeriahkan acara antara lain Sabyan Gambus, Nashwa Zahira, Citra Kirana, Alifa Lubis, Muzaki Ramdhan, Dallas Pratama, Masitha Ayu dan story' tellernasional Kak Nia.

Perhelatan juga diperkuat penampilan tokoh parenting Irwan dan Aisyah Dahlan serta Mamah Dedeh. Diramaikan oleh Green Voice Senior dan Junior dari Sekolah Alam Indonesia. Terdapat pula lelang barang-barang yang hasilnya akan didonasikan ke masyarakat Pelestina.

Menurutnya rangkaian acara dimulai pukul 14.00-17.00 berupa drama musikal inspiring Family story'.

"Sebagai lembaga swadaya masyarakat, kiranya kita bisa menunjukkan sikap dan dukungan. Acara ini diharapkan menjadi salah satu dukungan moril dan materil untuk bangsa Palestina," katanya.