Incar Millennial, PP Urban Hadirkan Urbantown di Indonesia Property Expo 2019

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 16 November 2019 - 16:27 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Salah satu anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, PT. PP Urban dengan produknya Urbantown memperkenalkan konsep apartemen pro milenial dengan tagline “Quality Affordable Living”. Urbantown merupakan kawasan hunian vertikal terpadu yang dikembangkan di kawasan penyangga Ibukota, pusat bisnis dan industri.

Kawasan hunian ini terkoneksi dengan sarana transportasi massal termasuk KRL. Dengan fasilitas inovatif Urban Bizhub, akan sangat menunjang potensi milenial atas digital entrepreneurship. Sehingga berpotensi akan meningkatkan kemampuan ekonomi milenial. 

Fasilitas inovatif lainnya yaitu Urban Edukids. Fasilitas ini akan membantu pasangan milenial mendidik generasi berikutnya secara lebih baik dan membuat Kawasan Urbantown jadi lebih children friendly. Produk Urbantown telah dirancang dengan sangat matang untuk memiliki tingkat keterjangkauan yang sangat tinggi. 

"Dengan pilihan apartemen Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk, kami berupaya secara kreatif agar milenial sadar dan memutar tren bahwa milenial berani serta mampu memiliki aset hunian di tengah tingginya harga hunian," kata Direktur Realti PP Urban, Budi Suanda saat ditemui pada gelaran Indonesia Property Expo 2019, di Jakarta Convention Center, Sabtu (16/11/2019).

Kedua produk Urbantown tersebut, tambah Budi, seakan memastikan jawaban atas tantangan kesulitan milenial dalam memiliki hunian berkualitas yang sesuai dengan karakteristik milenial sebagai aset property (hunian) maupun investasi. Peluang memiliki properti hunian keren sekaligus investasi menguntungkan diberikan Urbantown kepada milenial pada IPEX 2019 yang diadakan di JCC selama seminggu dari tanggal 16 hingga 24 November 2019.

"Urbantown telah dan terus berusaha agar milenial semakin mampu untuk memiliki hunian keren yang sesuai karakter milenial serta sangat menguntungkan sebagai instrument investasi masa depan. Kami ingin kreasi kami dapat membuat para milenial #PastiHappy memiliki aset properti hasil sumbangsih kami untuk negri," kata Budi. 

Sejak diluncurkan pada 2018, kinerja pemasaran Urbantown semakin menunjukan performa yang impresif. Pasar milenial merespon dengan sangat baik hadirnya produk Urbantown Serpong dan Sudimara Forestwalk yang terletak di pusat kota hunian terbaik Indonesia yaitu Tangerang Selatan.  

Urbantown Serpong yang mengusung konsep easy-living, terletak di lokasi strategis yakni di Jalan Raya Bukit Sarua, Serpong. Produk berkualitas dengan fasilitas lengkap ini ditawarkan dengan harga paling terjangkau, yakni mulai dari Rp190 jutaan. Urban Tower yang merupakan tower pertama Urbantown Serpong telah selesai, dan unit yang tersisa sudah hampir habis. 

Tower ini mengalami peningkatan harga jual yang signifikan dalam waktu singkat sehingga sangat menguntungkan untuk investasi. Untuk tower kedua, Milenia Tower, akan segera topping-off pada bulan Desember 2019 dan direncanakan rampung pada akhir tahun 2020. 

Dengan promo free DP, free akad, dan cicilan KPA hanya 900rb-an/bln untuk masa satu tahun, membuat produk ini menjadi hunian vertical berkualitas paling terjangkau dan pasti dapat dimiliki bagi karyawan milenial muda terutama di Jakarta. 

Produk masterpiece Urbantown adalah Sudimara Forestwalk. Produk berkonsep hunian Eksklusif di tengah kesejukan hutam alami Tanah Tingal yang anti polusi ini berada di daerah premium Bintaro yaitu di Jalan Jombang Raya. Hunian ini sangat dekat dengan Sta. KRL Sudimara (800 m), Sta. KRL Jurang Mangu (1800 m), dan pintu tol Pondok Aren (2000 m).  Hunian dengan HGB murni ini berharga Rp290 jutaan. 

Dengan promo cicilan 1,4jt-an/bln untuk masa dua tahun pertama, DP yang disubsidi dan dapat dicicil serta free akad, akan membuat para karyawan milenial muda eksekutif yang masih nge-kost di Jakarta mampu untuk memiliki hunian Eksklusif paling bernilai. Dengan diskon harga pasar lebih 30%, tentu berpotensi menghasilkan RoI yang sangat menjanjikan untuk investasi.