Tahfiz Property Bisnis Perumahan yang Kinclong

Oleh : Wiyanto | Minggu, 13 Oktober 2019 - 10:36 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Konsep perumahan yang mengintegrasikan spiritual sedang dikembangkan Tahfiz Property. Ada dua proyek yang kini sedang digarap, di Samarinda dan Purwakarta. Konsep ini diperkirakan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

Jamil Azzaini Inspirator Sukses Mulia menyebutkan hal itulah yang membuat adanya lauching Tahfiz Property. Proyek ini melibatkan banyak pihak mulai pengusaha property dan anak muda yang belajar tahfiz alquran.

"Kami dapat amanah proyek 10 ha di Samarinda. Ada juga di Purwakarta dekat Bendungan Jati Luhur untuk bangun property," kata dia di Jakarta, Minggu (13/10/2019).

Ia menjelaskan di Samarida terdapat 780 unit dan sekitar 300 unit sudah dibooking. Bisnis ini ditujukan oleh anak negeri yang ingin membangun negerinya. Ini pula ia berniat serius membangun Tahfiz Property.

Katanya keuntungan sudah jelas, jika ada kerugian juga sudah terukur. Tahfiz Alquran nantinya bukan hanya menghafal alquran oleh para santri tetapi santri turut andil memasarkan properti tersebut.

"Hasil didikan kami ada yang meneruskan di luar negeri dan yang enggak kuliah diajak berbisnis property. Target Tahfiz Property di 30 kota dan sekarang baru 7 kota," katanya.