Jababeka Berikan Bantuan Beasiswa bagi Siswa Sekolah Dasar

Oleh : Ridwan | Kamis, 25 Juli 2019 - 15:35 WIB

INDUSTRY.co.id - Cikarang - PT. Jababeka Infrastruktur tahun ini kembali mengadakan kegiatan CSR Jabat Pendidikan berupa bantuan beasiswa kepada 15 siswa tingkat Sekolah Dasar di Cikarang, Kamis (25/7).

Bantuan tersebut berupa 3 (Tiga) Paket Seragam Sekolah dan Peralatan Tulis yang diberikan kepada masing-masing siswa kategori yatim/piatu dan dhuafa. Beasiswa diberikan kepada 3 (Tiga) Sekolah Dasar di sekitar Jababeka yaitu SDN Jatibaru 01, SDN Jayamukti 01 dan SDN Wangun Harja 01. 

Kepala Sekolah SDN Jatibaru 01, H. Jaja Jamaludin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jabebaka yang telah peduli dengan masalah pendidikan di lingkunganm sekitar. 

"Anak-anak kami telah siap dari pagi untuk berangkat kesini dengan hati senang, semoga di tahun mendatang bantuan seperti ini tetap ada dan lebih banyak lagi yang menerima manfaatnya," kata Jaja.

Aris Dwi Cahyanto, Senior Manager PT Jababeka Infrastruktur menjelaskan bahwa beasiswa ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya di bidang pendidikan.

"Semoga bantuan dari kami dapat bermanfaat dan yang terpenting lagi adik-adik dapat termotivasi untuk belajar lebih giat agar sukses meraih cita-citanya," ungkap Aris.