McDonald’s Indonesia Umumkan Pemenang Kompetisi #RayakanHarapan2

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 28 Maret 2019 - 16:04 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 28 Maret 2018 – Hari ini, bertempat di McDonald’s Sarinah Thamrin, Jakarta, McDonald’s Indonesia mengumumkan nama 3 (tiga) orang pemenang kompetisi selfie #RayakanHarapan2. Ini adalah kompetisi yang diadakan oleh McDonald’s Indonesia untuk mendukung kampanye menu Prosperity tahun ini.

Selama 8 tahun berturut-turut, McDonald’s Indonesia secara konsisten selalu menawarkan pilihan menu Prosperity di akhir tahun. Pada setiap peluncuran menu Prosperity yang kini selalu dinantikan kehadirannya oleh konsumen setiap tahun tersebut, pesan yang disampaikan oleh McDonald’s adalah merayakan harapan dan menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Kesuksesan serta antusiasme konsumen dalam mengikuti kompetisi #RayakanHarapan tahun lalu membuat McDonald’s Indonesia kembali menggelar kompetisi serupa tahun ini, yang dinamakan #RayakanHarapan2. Dengan mengusung tema yang sama seperti tahun lalu, McDonald’s kembali mengajak konsumen untuk merayakan harapan mereka di tahun yang baru.

Dengan mengunggah foto menggunakan template yang telah disediakan di Instastory akun Instagram @McDonaldsID, konsumen dan menceritakan harapan serta usahanya untuk menggapai harapan tersebut di tahun 2019 ini. Sebanyak hampir seribu foto dan cerita telah terkumpul dengan harapan yang beragam, mulai dari ingin memiliki gadget terbaru, hingga liburan keliling dunia. 

“Melalui kompetisi ini, McDonald’s ingin mengetahui secara langsung apa harapan para konsumen di tahun 2019, serta usaha apa yang telah mereka lakukan untuk menggapai harapan tersebut. Kami telah secara detil membaca seluruh harapan para konsumen dari yang unik hingga yang sangat menyentuh.

Tidak mudah menentukan pemenang dari kompetisi ini, karena kami percaya pada setiap harapan pasti terdapat arti mendalam bagi para penulisnya,” Ujar Caroline Kurniadjaja selalu Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.