OLX Indonesia Luncurkan Program #AmazingSeller Bersama Tunas Toyota

Oleh : Hariyanto | Jumat, 17 Februari 2017 - 19:15 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Berbagai cara bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup, salah satunya dengan memanfaatkan barang-barang yang selama ini sudah tidak terpakai.

Dengan menjual barang-barang tersebut setiap orang dapat menghasilkan uang yang nantinya dapat digunakan sebagai tambahan untuk membeli barang lain yang lebih diperlukan.

“OLX bangga dapat berkontribusi membantu orang meningkatkan kualitas hidupnya, Hal itu membuktikan bahwa bisnis kami tidak sekadar berkembang, namun juga mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat,”  ujar Edward Kilian, Chief Marketing Officer OLX Indonesia Di Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Untuk memberikan dampak positif tersebut secara lebih luas, OLX Indonesia meluncurkan program #AmazingSeller. Melalui program ini, OLX bermaksud memberikan penghargaan kepada para penjual sekaligus memberikan inspirasi kepada masyarakat agar mulai mencoba menjual barang-barang yang selama ini tidak terpakai.

Program #AmazingSeller didukung oleh Tunas Toyota, yang diwujudkan melalui penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak, yang diselenggarakan pada Jumat, 17 Februari 2016, di Kantor OLX Indonesia, Jakarta.

Sebagai salah satu unit bisnis dari jaringan outlet penjualan dan layanan purna-jual otomotif terbesar, Tunas Toyota mencoba masuk ke dunia digital.

 “Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka,” ujar Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group.

Dalam kerjasama ini, Tunas Toyota memberikan satu unit Toyota Calya sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna OLX yang aktif memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai, untuk mewujudkan keinginannya. Rahmanda berharap, dukungan yang diberikan oleh Tunas Toyota mampu mendorong masyarakat ikut serta dalam program #AmazingSeller.