Dafam Teraskita Jakarta Raih Penghargaan Traveloka Hotel Awards 2018

Oleh : Abraham Sihombing | Selasa, 23 Oktober 2018 - 12:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Hotel Dafam Teraskita Jakarta memperoleh penghargaan The Best Guest Experience in Cleanliness Premium pada acara Traveloka Hotel Awards 2018 se-Asia Tenggara.

 

Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Traveloka untuk berbagai mitra hotel yang telah memperoleh ulasan positif sepanjang 2017. Penghargaan tersebut diberikan kepada mitra hotel dengan memperhatikan empat aspek.

 

Keempat aspek yang dimaksud adalah Makanan (Food), Kebersihan (Cleanliness), Layanan (Service) dan secara keseluruhan (Overall). Adapun penghargaan yang diberikan pada mitra hotel mencakup tiga kategori, yakni kategori Value, Premium dan Prestige. Di mana kategori tersebut dinilai lagi lewat empat kategori penilaian antara lain, Food (makanan), Service (pelayanan), Cleanliness (kebersihan) dan Overall (keseluruhan).

 

“Pemenang dinilai berdasarkan review atau ulasan konsumen di Traveloka. Penghargaan kami berikan kepada hotel yang menghadirkan layanan terbaik. Konsumen dapat memberi penilaian melalui aplikasi,” ujar John Safenson, GM Accomodations Traveloka, di Jakarta pada akhir pekan lalu.

 

Penilaian hotel terbaik ini pun murni diberikan berdasarkan review hotel di situs Traveloka oleh traveler atau konsumen, yang menginap pada periode antara Januari hingga Desember 2017.

 

Semuanya pun murni dari traveler, tanpa adanya campur tangan dari pihak Traveloka ataupun pihak lain. Jadi benar-benar jujur dan apa adanya. Total terdapat 239 hotel yang menerima penghargaan, mulai dari Value Hotel Award (82 pemenang), Premium Hotel Award (109 pemenang), Prestige Hotel Award (33 pemenang), serta Best International Partner (15 pemenang).

 

Dengan usia yang terbilang masih muda, yakni dua tahun 10 bulan, pencapaian Hotel Dafam Teraskita ini patut dibanggakan. Kebersihan hotel akan tetap menjadi prioritas untuk menciptakan kenyamanan sebagai rumah kedua bagi para tamu yang menginap.

 

Ichsan Harison, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta mengungkapkan,” Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada Traveloka dan khususnya kepada para tamu yang telah menginap dan memberikan kami kepercayaan ini.”

 

“Kami akan terus berusaha mempertahankan kebersihan serta meningkatkan kualitas dari sisi Food (makanan), Service (pelayanan),dan Overall (keseluruhan). Ke depan, kami berharap dapat menjadi hotel terbaik dari semua kategori dan menjadi hotel pilihan pertama di hati para tamu dan pelanggan setia,” pungkas Ichsan.***