G-SHOCK DW-5600NE-1 Terbaru dari G-SHOCK dan NEW ERA

Oleh : Herry Barus | Minggu, 14 Oktober 2018 - 14:05 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-, Casio Computer Co.,Ltd. merayakan ulang tahun ke-35 G-SHOCK, yang telah membaurkan beragam aspek budaya di seluruh dunia menjadi desain inovatif dan menarik. Menandai momen tak terlupakan ini, G-SHOCK dengan bangga mengumumkan 35th Anniversary Special G-SHOCK×NEW ERA® Collaboration model.

NEW ERA® adalah merek aksesoris kepala dan pakaian yang terkenal karena gaya fashion street-nya. Hal ini diraih setelah penemu NEW ERA® berkomitmen untuk mengedepankan kualitas dengan memproduksi barang dengan cara manual secara massal. Dengan kombinasi semangat G-SHOCK untuk selalu menghasilkan produk terbaik yang pernah dibayangkan, kolaborasi ini akan menghasilkan model kolaborasi yang tak terlupakan.

Model dasar dalam kolaborasi ini adalah model kotak DW-5600, dengan bentuk dan warna gelap yang mengingatkan kita akan G-SHOCK original. Bagian muka dari model ini berwarna hitam dan gelap, yang berasal dari stiker ciri khas dari model topi baseball  59FIFTY®, dan tampak muka kaca jam tangan dihiasi dengan warna hitam matte seperti pada bagian t, sehingga membuat warna emasnya menjadi semakin menonjol.

Pada bagian bagian belakang jam tangan semakin keren dengan adanya logo bendera NEW ERA®, sementara logo 35th Anniversary G-SHOCK dan 59FIFTY® terdapat diletakkan pada bagian depan. Baik produk dan kemasan dari edisi kolaborasi ini menggambarkan pandangan NEW ERA® terhadap dunia.