The 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa Gelar OCTOBART, Spesial Event Keanekaragaman Seni

Oleh : Ridwan | Sabtu, 13 Oktober 2018 - 16:10 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa bersama unit hotel lain dibawah naungan PHM Hospitality melaksanan kegiatan OCTOBART. Dimana malam itu dihadirkan karya seni yang sangat menginspirasi dan menghibur.

THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengangkat seni lukis doodle yang merupakan salah satu seni lukis popular dikalangan pecinta seni lukis di Indonesia. Pameran seni lukis doodle sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2018 di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Pada launching OCTOBART tadi malam, dibuka oleh tarian selamat datang dari Betawi yaitu Tari Topeng Gegot yang cukup membawa suasa seni semakin kuat. Acul SW yang merupakan seseorang dibalik seni lukis doodle juga turut hadir di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk berbagi ilmu dan memperkenalkan lebih dalam mengenai seni lukis doodle.

Menjelang akhir acara, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa memanjakan seluruh tamu dengan Craft Beer Pairing Set Menu Dinner. Dinner ini merupakan promo yang hadir selama bulan October di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa. Di dalam Craft Beer Pairing Set Menu Dinner juga terdapat seni didalamnya yaitu seni memadukan makanan khas Indonesia dengan craft beer.

Acara ditutup dengan program CSR pelelangan hasil live painting dari Acul SW yang sudah disepakati melalui acara OCTOBART - Festive Indonesian Craft Beer and Art Pairing oleh THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Palu dan Donggala.