Bersama Tenant, Jababeka Infrastruktur Kirimkan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok

Oleh : Hariyanto | Rabu, 29 Agustus 2018 - 13:46 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Jababeka Infrastruktur bersama tenant Kawasan Industri Jababeka mengirimkan bantuan untuk korban gempa Lombok, Selasa (28/8/2018) dini hari di Jababeka, Cikarang.

Beberapa perusahaan yang turut memberikan bantuan antara lain PT Showa Indonesia Manufacturing, PT Nippon Steel And Sumikin Materials Indonesia, PT Air Products Indonesia, PT Evonik Indonesia, PT Loreal Manufacturing Indonesia, PT Komatsu Undercariage Indonesia, PT Pyo Joon Mold, PT Conwood Indonesia dan PT Yamakin Indonesia. 

Salah satu perwakilan dari Jababeka, M. Taufik Hidayat berharap, bantuan dari PT Jababeka Infrastruktur dan tenant yang dikirimkan tersebut dapat bermanfaat bagi warga korban gempa Lombok.

Sementara, Manager CSR Jababeka Infrastuktur, Erry Imasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tenant yang turut serta dalam pemberian sumbangan tersebut. “Kami mendirikan Posko Jababeka di Lombok, dan berencana akan langsung mengunjungi korban di Lombok beberapa hari ke depan bersama perwakilan tenant," kata Erry.

Selain dari Perusahaan, donasi juga berasal dari kepedulian karyawan Jababeka yang secara sukarela mengumpulkan sumbangan dalam bentuk uang maupun barang-barang yang diperlukan bagi korban gempa Lombok. 

Jenis bantuan awal yang dikirimkan oleh Jababeka diantaranya terpal, alas tidur atau tikar, perlengkapan MCK, makanan instan, selimut atau handuk, perlengkapan pribadi wanita dan popok bayi.