Best Western Mangga dua Hotel Rayakan Idul Adha Bersama Masyarakat Sekitar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 24 Agustus 2018 - 11:14 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pada Tahun ini Best Western Mangga Dua Hotel and Residence, kembali berpartisipasi dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1439H yang berlangsung tepat pada tanggal 22 Agustus 2018. 

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence berpartisipasi untuk berbagi hewan Qurban sebanyak 1ekor Sapi dan 2 ekor Kambing yang diberikan kepada yang membutuhkan. 

Perayaan pemotongan Qurban
berlangsung sangat hikmat, yang diawali oleh prosesi pembacaan doa dan penyerahan Hewan Qurban dari General Manager Best Western Mangga Dua Hotel and Residence yaitu Gustaf Adolf kepada masyarakat sekitar.
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan mengumandangkan takbir bersama – sama dan melakukan persiapan pemotongan Hewan Qurban yang selanjutnya dilanjutkan dengan prosesi pemotongan Qurban, pembagian serta pendistribusian hewan Qurban yang di lakukan di akhir prosesi acara Idul Adha.

“Dengan melakukan pemotongan hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan, Insya Allah kita dapat meneladani ketaatan dan ketulusan Nabi 
Ibrahim AS dalam berkorban untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta," ungkap Gustaf Adolf selaku General Manager Best Western Mangga Dua Hotel & Residence.

Best Western Mangga Dua Hotel and Residence juga kembali dengan Promo Buntut dan Promo Iga yang menjadi favorit bagi banyak tamu hotel. 

Dengan beberapa variant Buntut dan Iga baru yang menggiurkan selera. Ada Buntut Madu Lada Hitam, Buntut Rica-Rica dan Buntut Original. serta untuk Promosi Iga terdapat dua variant yaitu Iga Bakar Madu serta Tongseng Iga bakar dan pastinya dengan harga yang terjangkau.