Oso: Saya akan Hadir! Dibuka Menkominfo, Ketua Dewan Pers dan Direktur Telkom Jadi Narasumber

Oleh : Herry Barus | Rabu, 25 Juli 2018 - 15:01 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI Oesman Sapta Oedang yang akrab disapa Oso mengaku merasa terhormat dapat hadir dan bergabung dengan rekan-rekan pemilik media siber se-Indonesia dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III/Serikat Media Siber Indonesia di Hotel Sari Pacific bilangan Jalan M.H Thamrin pada 25-27 Juli 2018. Saya akan hadir, tegas Oso kepada Ketua Umum SMSI Auri Jaya.

Meskipun jadwal Oso sangat padat mingu-minggu ini. Namun Oso mengaku akan meluangkan waktu khusus untuk dapat menghadiri Rakernas SMSI. Meski tidak bisa lama. Tapi saya akan hadir, kata Oso lagi.

Menurut Ketua Panitia Rakernas III/SMSI Nandi Nanti, Ketua DPD RI Oesman Sapta Oedang dijadwalkan untuk memberi sambutan kepada peserta SMSI dari seluruh Indonesia sekaligus menutup Rakernas pada 26 Juli 2018. Pak Oso konfirmasi langsung kepada Ketum SMSI Auri Jaya dan bersedia hadir, kata Nandi yang juga pemilik media siber Industry.co.id.

Ada pun Rakernas akan dibuka oleh Menteri Komunikasi Informasi RI Rudiantara pada Rabu, 25 Juli 2018 malam. Ketua Dewan Penasihat SMSI Chairul Tanjung didaulat untuk menyampaikan pemaparan pada hari pertama yang dilanjutkan diskusi panel pada hari kedua dengan narasumber Ketua Dewan Pers Yosep Adiprasetyo dan Menteri Pariwisata Arief Yahya dan Direktur PT Telkom David Bangun.