Ini Tempat Nobar Piala Dunia 2018 di Bekasi yang Wajib Didatangi

Oleh : Dina Astria | Selasa, 19 Juni 2018 - 15:06 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pergelaran sepak bola terbesar di seluruh dunia yaitu FIFA World Cup 2018  yang digelar di Rusia tentunya menjadi moment yang ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta sepak bola diseluruh dunia dan tidak ketinggalan tentunya di tanah air. Momentum Piala Dunia terasa gegap gempita. Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yakni Piala Dunia 2018 selalu mendapat antusiasme yang meriah dari warga berbagai negara.

Untuk menyambut euforia ini, Grand Galaxy Park Mall Bekasi turut mengadakan serangkaian acara yang bertemakan  “Pesta Bola 2018”  dimana ada banyak sekali keseruan yang dapat anda nikmati sambil menyaksikan pertandingan seru antar negara-negara peserta World Cup 2018 di Rusia.  Event ini akan berlangsung selama moment FIFA World Cup 2018, yang artinya 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendtanga yang bertempat di Festival District (outdoor area) Grand Galaxy Mall Bekasi. Jadi para pengunjung mall bisa setiap saat datang dan menyaksikan langsung pertandingan tim negara favoritnya.

Untuk dapat merasakan euforia pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018 di Grand Galaxy Park, pengunjung tidak perlu khawatir dengan harga tiket masuknya. Hanya di Grand Galaxy Park yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung setianya. Setiap pengunjung yang ingin menyaksikan penanyangan langsung pertadingan sepak bola setiap jamnya, cukup dengan mendownload aplikasi SedayuOne di Playstore atau Apple Store serta menunjukan struk pembelanjaan di tenant yang tersedia di area Festival District seperti Starbucks, Maxx Coffee, KFC, Bakso Lapangan Tembak, Lotteria, Steak 21, Fiesta Steak, Kedai Mie, Red Suki dan Solaria.

Tidak ketinggalan akan ada juga Games Interactive dan bagi anda yang beruntung akan mendapatkan merchandise menarik, serta akan ada juga Live Music Performance yang dihadirkan untuk melengkapi keceriaan dan keseruan bersama Pesta Bola Grand Galaxy Mall Bekasi.

Wahyu Setiadi Nugroho, selaku Marcomm Manager Grand Galaxy Park mengatakan, “Bertepatan dengan pergelaran akbar sepak bola FIFA World Cup 2018, Grand Galaxy Park ingin semakin memanjakan para pengunjungnya terlebih pecinta bola lewat adanya Pesta Bola 2018. Beragam kegiatan dan keseruan kami hadirkan disini, selain dapat menyaksikan pertandingan bola dari para negara-negara peserta juga dapat menyaksikan beragam entertaiment ataupun hiburan yang dihadirkan.”

Pada final match sebagai acara puncak dari FIFA World Cup 2018, Grand Galaxy Park memberikan persembahan khusus untuk para pecinta bola di Bekasi. Grand Galaxy Park bekerjasama dengan Radio GEN FM dan Gudang Garam Intersport akan menghadirkan sejumlah keseruan yaitu akan dimeriahkan oleh para bintang tamu artis ternama dan beragam kegiatan lainnya.