RS Pelni Hadirkan One Stop Service

Oleh : Herry Barus | Kamis, 17 Mei 2018 - 11:47 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Direktur Utama RS Pelni Fathema Djan Rachmat menghadirkan "one stop service" di klinik heritage sebagai upaya memberikan kecepatan pelayanan dan kenyamanan kepada pasien.

"Harapan saya pemegang kartu mandiri in health dapat mengakses Rumah Sakit Pelni 24 jam karena kami menyediakan aplikasi khusus sehingga kasus elektif dan emergency mendapat pelayanan yang terbaik," kata Fathema Djan Rachmat di Jakarta, Rabu (16/5/2018)

Pernyataan tersebut untuk menanggapi pembukaan counter khusus Mandiri Inhealth di Rumah Sakit Pelni pada hari Selasa (15/5).

One stop service adalah layanan yang dibangun dengan konsep minimalis modern yang diperuntukkan khusus bagi pasien-pasien perusahaan, asuransi, pribadi, dan BPJS cob sebagai usaha RS Pelni memberikan kenyamanan kepada nasabah.

Selain itu, kenyamanan kemudahan dan keluasan pelayanan, jenis pelayanan yang disediakan akan didapat oleh peserta pemegang kartu mandiri in health.

Dengan adanya one stop service di klinik heritage, menurut dia, memberikan kecepatan pelayanan yang didapat dan dilayani oleh para dokter spesialis dan subspesialis yang sangat terpercaya dan dengan fasilitas sangat lengkap.

Semua pelayanan mulai dari pendaftaran sampai dengan mendapat obat atau pemeriksaan semua pelayanan didukung oleh peralatan teknologi canggih sehingga tidak memerlukan waktu lama untuk mendapatkan pelayanan yang berkualitas, ujar Fathema.

"Ini adalah komitmen RS Pelni mendukung pelayanan COB bagi pemegang kartu yang sangat bermanfaat bagi 'customer'-nya," kata Fathema Djan Rachmat.

Ia menegaskan bahwa kerja sama Mandiri Inhealth dan RS Pelni untuk memberikan produk pelayanan kesehatan yang bermutu dan mendukung program JKN pemerintah.