Web Ini, Permudah Wisatawan Muslim Untuk Berkunjung ke Jepang

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 24 April 2018 - 19:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jepang, saat ini sedang gencarnya untuk mempromosikan wisata halal bagi wisatawan Muslim yang berkunjung ke negeri Sakura tersebut.

Terkenal dengan film animasinya, Jepang memiliki destinasi wisata yang mulai mempermudah bagi wisatawan Muslim. Tetapi, jika Kamu baru pertama kali berkunjung ke Jepang, ada sebuah web yang bernama Nikko Guide for Muslim yang membantu wisatawan Muslim yang berkunjung.

Dikutip dari facebook Japan National Tourism Organization, Selasa (24/4/2018), web ini berisikan berbagai fitur menarik mulai dari tempat yang mempunyai Wi-Fi, discount pass, tempat ibadah, restoran dan kafe halal, destinasi yang unik di Jepang, berbagai atraksi yang ada di Jepang, hingga destinasi yang cocok untuk mennjelakahi alam, sejarah hingga budaya di Jepang lengkap dengan alamatnya.

Wisatawan Muslim juga tak perlu khawatir lagi, kafe atau toko di Jepang yang tidak bersetifikasi halal jangan khawatir, mereka tetap menawarkan hidangan tanpa daging babi ataupun  Kamu bisa melihat berbagai rekomendasinya di www.tobujapantrip.com.