Gandeng 700 OTA, diOpentrip Jadi One Stop Travel Solution

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 05 April 2018 - 18:16 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Sebanyak 700  Online Travel Agent (OTA) turut bergabung dalam satu layanan digital destinasi yaitu melalui aplikasi diOpentrip. diOpentrip juga menawarkan pelayanan dengan menyajikan harga termurah karena diOpentrip merupakan website dan mobil application travel pertama dan satu-satunya dengan fitur NEGO!.

“diOpentrip memiliki tujuan untuk menjadi one stop travel solution. Sehingga wisatawan tidak perlu susah payah untuk membuka website dan mendownload banyak aplikasi travel untuk membandingkan harganya,” kata Direktur Utama PT Global Digital Opentrip dalam peluncuran diOpentrip, Kamis (5/4/2018).

Untuk menjadi one stop travel solution ujarnya, ada tiga poin utama yang dilakukan diOpentrip yaitu 3M, menghimpun, membandingkan, dan menghubungkan.

Fitur yang diberikan diOpentrip tidak hanya menjual tiket pesawat, atau hotel saja, namun diOpentrip juga menyediakan berbagai fitur lain yaitu:

  1. Penjualan tiket kereta – diOpentrip bekerjasama dengan beragam penyedia layanan pembelian tiket kereta api terpercaya agar wisawatan bisa bertransaksi dengan aman dan lancer
  2. Event dan rekreasi
  3. Group booking- diOpentrip menyediakan layanan group booking yang memudahkan wisatawan untuk memesan tiket pesawat.
  4. Open Jet- saat ini fitur openjet sedang dalam proses dan dikembangkan. Ini adalah layanan khusus charter pesawat JET.
  5. VIP Service- merupakan fitur pelengkap dari semua layanan traveling yang disediakan diOpentrip fitur premium ini umumnya terdapat di bank prioritas. Dengan fitur ini wisatawan dapat memesan untuk ber bagai pelayanan di Airport seperti membantu check in, imigrasi dan membantu mengurus berbagai kepentingan lainnya .