BBM Messenger Hadirkan Dana di BBM Tawarkan Pembayaran untuk Pengguna Indonesia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 22 Maret 2018 - 05:37 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan konten media sosial Creative Media Works yang jiga merupakan salah satu divisi PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK) melalui Blackberry Messenger (BBM) bersama Dana, meluncurkan 'Dana di BBM' yang merupakan dompet digital dan solusi pembayaran baru yang menyediakan berbagai layanan pembayaran di BBM.

Sebagai langkah awal, Dana di BBM akan memberi kemudahan pada pengguna untuk membayar kebutuhan sehari hari mulai dari isi ulang pulsa, pembayaran air dan listrik, belanja online, serta cicilan disejumlah perusahaan pembiayaan.

Layanan baru yang tersedia di menu BBM Discover ini, memungkinkan transaksi cepat dan mudah bagi pengguna Android dan iOS tanpa harus keluar dari aplikasi BBM.

CEO Creative Media Works, Matthew Talbot mengatakan, pihaknya menatap masa depan yang menjanjikan selagi BBM mengembanbkan platform jejaring sosial dan menambah konten serta layananya.

"Solusi pembayaran yang mulus, aman dan terukur akan menjadi bagian penting dari pengalaman pengguna kami," kata Talbot di Jakarta, Rabu (21/3/2018).

Talbot menambahkan, Dana di BBM adalah sebuah bukti inovasi dan evolusi BBM yang akan terus berlanjut. " Kami akan terus berusaha mengenalkan fitur dan layanan baru untuk memperkaya pengalaman pengguna sekaligus menyajikan manfaat," ungkap Talbot.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pengguna BBM juga akan dapat melakukan transfer dana ke teman, keluarga dan group di dalam BBM Messenger.

Dana merupakan bagian dari grup EMTEK yang merupakan sebuah platform mobile untuk pembayaran dan layanan keuangan lainya yang bertujuan meningkatkan akses layanan keuangan digital indonesia.