HKI-Bluescope Jalin Kerjasama Terkait Pengembangan Bisnis Baja Lapis Untuk Kawasan Industri

Oleh : Ridwan | Rabu, 31 Januari 2018 - 14:52 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Himpunan Kawasan Industri (HKI) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bluescope Indonesia terkait pengembangan bisnis baja lapis untuk kawasan industri.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ketua Umum HKI, Sanny Iskandar dengan VP Corporate & External Affairs PT Bluescope Indonesia, Rhea Sianipar dan disaksikan oleh Dirjen Pengembangan Perwilayahan Industri (PPI) Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

"Kerjasama ini sudah dibicarakan sejak setahun yang lalu. Dan kami bersyukur hari ini kerjasama tersebut dapat terealisasi," ujar Rhea saat acara penandatanganan MoU antara HKI dengan PT Bluescope Indonesia di Hotel Green Melia, Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Rhea berharap dengan MoU ini bisa membantu seluruh kawasan industri yang tergabung di dalam HKI apabila membutuhkan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk memberi nilai tambah kepada tenantnya.

"Kami siap hadir untuk memberikan solusi terkait produk baja lapis yang berkualitas untuk kebutuhan kawasan industri," ungkap Rhea.

Seperti diketahui, BlueScope adalah perusahaan produsen baja untuk pasar domestik Australia, Selandia Baru dan Amerika Serikat dan merupakan pemasok internasiaonal terkemuka untuk produk baja dan merupakan solusi mendasar bangunan dan konstruksi industri global.