Ngeriii!!! Pria Ini, Traveling Bersama Godzilla

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 18 Januari 2018 - 12:05 WIB

INDUSTRY.co.id, California - Traveler asal Los Angeles, Kieran Murray merupakan salah satu traveler yang unik. Kenapa? Karena, selama Ia berjalan-jalan Ia membawa seorang temannya tetapi bukan manusia. Temannya bernama Ryan yang merupakan seekor godzilla. Tenang, tapi ini hanya karakter figure godzilla saja kok.

Dikutip dari heute.at, Kamis (18/1/2018), Murray sudah berkeliling ke berbagai destinasi wisata seperti ke Cina, New York, Texas, SoHo, Toronto, Australia dan masih banyak lagi.

Foto:(@ryangodzilling/Instagram)

Uniknya, Ryan ini merupakan karakter yang menjadi teman Murray selama Ia berpergian dan mulai memotret berbagai gaya bersama Ryan. Kemudian, untuk lebih unik dan menarik Murray sedikit memberikan sentuhan Photoshop dalam momen berliburnya dan mempositing di akun Instagramnya yang bernama @ryangodzilling.

Foto:(@ryangodzilling/Instagram)

Dalam akun sosial medianya, Murray membagikan berbagai foto yang unik seperti Ryan yang sedang memanjat Big Ben di London.  Dan, tak heran para pengikutnya yang berjumlah 12 ribu orang memberikan komentar yang baik akan keahliannya dalam fotografi dan pengeditan foto yang memberikan kesan hidup si godzillanya itu.