Mark Zuckerberg Janji Perbaiki Facebook Tahun Ini

Oleh : Dina Astria | Minggu, 07 Januari 2018 - 11:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- CEO Facebook, Mark Zuckerber telah berjanji untuk “memperbaiki” Facebook sesuai dengan apa yang ia gambarkan dalam tantangan pribadinya untuk tahun 2018.

Dalam sebuah postingannya di media sosial, dia mengatakan bahwa itu sudah membuat terlalu banyak kesalahan dalam menegakkan kebijakan dan mencegah penyalahgunaan alatnya (Facebook).

“Kami tidak akan mencegah semua kesalahan atau penyalahgunaan, namun saat ini kami terlalu banyak membuat kesalahan dalam menegakkan kebijakan kami dan mencegah penyalahgunaan alat kami”, tulisnya.

Dikutip dari BBC, perusahaan media sosial miliknya mendapat kecaman karena mengizinkan berita palsu. Facebook juga telah dikritik karena mengizinkan iklan politik yang terkait dengan Rusia menjelang pemilihan Presiden AS 2016.

Mark Zuckerberg mengatakan bahwa ia akan belajar lebih banyak dengan melihat isu-isu secara intensif, daripada melakukan sesuatu yang benar-benar terpisah. Pada tahun lalu, Mark beresolusi mengenakan dasi setiap hari. Seperti  yang diketahui, Mark Zuckerberg adalah seorang CEO Facebook pada tahun 2004. (Dina Astria)