di Bahama, Ada Resor Khusus Orang Berbadan Gemuk, Lho!

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 15 Desember 2017 - 10:00 WIB

INDUSTRY.co.id, Bahama - Sebuah resor di Pulau Eleuthera di Bahama, mempunyai fasilitas khusus bagi orang-orang-orang berbadan besar atau yang mempunyai ukuran bertubuh gemuk.

Resor ini dibangun oleh James King yang Ia beri nama The Resort yang berlokasi di Pulau Eleuthera, Bahama. Dikutip dari cnn, Jumat (15/12/2017) King terinsipirasi saat 15 tahun lalu, saat Ia bekerja di sebuah hotel di Grenada, Ia melihat seorang tamu hotel wanita duduk di kursi pantai, dan akibatnya wanita itu harus mengganti rugi karena fasilitas hotel yang rusak.

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, dia dan istrinya memutuskan untuk mengambil risiko dan menetapkan apa yang mereka gambarkan sebagai resor yang khusus untuk orang berbadan gemuk satu-satunya di dunia.

Resor ini memiliki 24 kamar, yang berada di pulau yang terletak 5 mil dari garis pantai. Hal ini akan memuat traveler plus size bersantai dengan nyaman, tanpa harus mengkhawatirkan pandangan orang lain yang menghakimi

Semua fasilitas di resor ini mempunyai desain yang unik karena memang untuk dihuni oleh orang-orang berbadan besar. Seperti kolam renang, kasur yang terbuat dari besi, yang dapat menahan berat badan hingga 250 kilogram serta memiliki pintu yang lebar.