CCTV Uniview Mampu Tampilkan Gambar dalam Kondisi Cahaya Sangat Minim

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 14 Desember 2017 - 17:44 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - PT Maxima Global Solusindo selaku distributor kamera CCTV asal China kembali memperkenalkan line up produk terbarunya yaitu kamera IP seri LITE berkualitas dengan harga kompetitif. Teknologi yang dirilisnya adalah teknologi super Starlight, dimana teknologi ini mampu menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya yang minim.

“Kami menampilkan beberapa kamera dengan teknologi terbaru diantaranya teknologi kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat storage dan bandwith, Teknologi Starlight yang dapat menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya sangat minim, kamera seri Lite resolusi 2 megapixel dibanderol seharga Rp 1 juta,” kata Vice President International Business Departement of Uniview, Jason  di Jakarta, Kamis (14/12/2017).

Ia mengatakan, kamera CCTV berbasis IP diperkirakan akan mendominasi pasar di kemudian hari dibanding dengan kamera analog. Selain itu harga yang ditawarkan sangat bersaing dengan spesifikasi dan gambar berkualitas tinggi, serta mudah dalam pemasangan dan pengoperasiannya.

Uniview sebagai salah satu produsen terbesar untuk perangkat sistem keamanan di China terus berinovasi dan mengembangkan teknologi serta meningkatkan kualitas produk dengan tujuan dapat memimpin industri sistem keamanan di seluruh dunia.

Teknologi yang di tunjukan pada saat acara berlangsung adalah teknologi Super Starlight, dimana teknologi ini mampu menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Serta Teknologi kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat kebutuhan storage dan bandwith sekitar 80% dibandingkan kompresi normal.

Dapat dilihat dari proyek proyek besar yang sudah dikerjakan oleh mitra bisnis dengan dukungan dari PT. Maxima Global Solusindo, menandakan bahwa bahwa produk Uniview ini adalah produk kelas dunia yang dapat menjawab kebutuhan konsumen dari sisi teknologi dan harga.

Sementara itu, Managing Director PT Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah menyampaikan pada produk sebelumnya pihakya menargetkan pasar business to business atau kepada instansi pemerintahan, stakeholder, dan corporate. Namun, produk terbaru ini menyasar jaringan toko-toko ritel yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami terus berusaha meningkatkan system layanan purna jual di seluruh Indonesia. Serta menjadi perusahaan distribusi system keamanan terbesar di Indonesia,” harapannya