So Sweet! Dalam Waktu Sehari, Pria Ini Melamar dan Menikahi Kekasihnya di Disney

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 22 November 2017 - 15:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Florida - Bagi seorang wanita, dilamar oleh kekasih di tempat impian menjadi salah satu pengalaman yang bahagia seumur hidup, dan menjadi cerita tersendiri untuknya. Cerita tersebut merupakan kisah nyata yang dialami seorang wanita bernama Nicole Tully yang sedang berlibur bersama kekasihnya, Bryan Stewart di Disney World di Flordia.

Sepasang kekasih yang berasal dari Skotlandia ini menghabiskan waktu bersama-sama di Disney World. Namun, siapa sangka, saat sedang berada di depan istananya Cinderella, kekasih Tully langsung menyatakan pelamarannya tersebut.

"Saat kami mengantri untuk berfoto, Bryan berlutut dan langsung menyatakan lamarannya. Dan, yang bisa saya lakukan hanyalah menangis karena kegembiraan," kata Tully kepada Daily Record, seperti dikutip dari foxnews, Rabu (22/11/2017).

Setelah Tully berkata iya, Stewart langsung mengatur kejutan berikutnya, yakni merayakan pernikahan untuk hari berikutnya.

Stewart sudah mulai merencanakan pernikahan sebelum rencana berlibur, selama dua minggu, Ia dan keluarga Tully sudah merencanakannya dan meminta bantuan mereka untuk mengatur rinciannya.

"Rencana itu sudah Saya pikirkan sekitar enam minggu yang lalu. Saya telah merencanakan untuk mengajukan hampir enam bulan," kata Stewart.

"Nicole adalah penggemar Disney dan Saya hanya berpikir bahwa setting dongeng istana akan menakjubkan untuk lamaran tersebut. Saya meminta ibu dan ayah Nicole untuk mendapatkan izin dan mereka baik-baik saja dengan rencananya," ceritanya.

Keluarga dan teman Tully membantu prosesnya, bahkan menipunya untuk menemukan gaun pengantin saat dia berbelanja untuk pernikahan sepupunya. "Ibunya baru saja masuk dan membelinya setelah dia pergi, lalu membawanya ke Florida."

Para tamu pernikahan pergi ke Disney World secara diam-diam dan mengejutkan Tully pada hari yang sama. Mereka menghiasi vila pasangan itu dalam persiapan untuk mengungkapkan besar.

"Kami kembali sekitar pukul 10 malam, menyalakan lampu dan semua orang melompat untuk mengejutkannya. Dia sangat terkejut," kata Stewart. "Keluarga dan sahabatnya Robyn ada di sana dan saya memberi tahu Nicole bahwa kami akan menikah di pagi hari. Dia menangis tersedu-sedu dan memelukku erat sekali. Sungguh menakjubkan."

Tully benar-benar terkejut dengan semuanya, tapi mengatakan bahwa dia mencintai setiap detilnya.

"Bryan melakukannya dengan baik dan saya tidak akan mengubah apapun, dia mengatur pertunangan, pernikahan dan bulan madu yang paling sempurna. Saya menikmati setiap saat dan ini adalah sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan," katanya.