Clean & Clear Gelar Konser Delapan Jam

Oleh : Hariyanto | Senin, 09 Oktober 2017 - 11:22 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Clean & Clear menggelar Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear di RPTRA Kalijodo, Jakarta Barat pada Minggu (8/10/2017). Konser ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi tari modern sebelumnya, yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta dan Solo. 60 peserta yang tampil pun berlomba untuk mendapatkan hadiah total Rp 20 jutaan.

Peserta yang merupakan para remaja SMA unjuk kebolehan pelbagai jenis tarian modern mulai Hip-Hop, K-POP, J-POP, freestlyle, tari kontemporer dan lain-lain. Selain itu terdapat momen tak terduga dengan dimana setiap grup diajak menunjukan kemampuan koreografi dalam satu lagi mix berkesinambungan.

Brand Manager Clean & Clear Rian Suracman mengatakan,  Konser 8 Jam #SiapTerusbarengClean&Clear merupakan salah satu wujud komitmen Clean & Clear untuk menunjukan kepada remaja Indonesia. Bahwa dengan kosmetik Clean & Clear mampu membuat kulit  bebas minyak, lawan penyebab jerawat dan lembut di kulit.

“Mereka dapat selalu siap menjalani segala aktivitas dan berbagai momen tak terduga dengan rasa percaya diri. Tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam berkat Clean & Clear,” katanya kepada Indopos, Minggu (8/10).

Selain selalu menghadirkan berbagai inovasi produk unggulan, Ia juga menerangkan sejak tahun lalu Clean & Clear secara konsisten menunjukan komitmennya dengan menggelar kampanye bertajuk 8 jam #SiapTerus.

“Namun seiring waktu kami sadar bahwa remaja memiliki begitu banyak momen-momen tak terduga dalam kesehariannya, baik itu sesuai minat maupun tidak,” ucapnya.

“Oleh karena itu kami ingin memastikan bahwa mereka selalu siap teus untuk menghadapi seluruh momen tak terduga itu dan mengangkatnya melalui kegiatan konser ini,” sambungnya.

Lebih lanjut,  Rian juga berharap Konser 8 Jam#SiapTerusbarengClean&Clear dapat menginspirasi para remaja Indonesia supaya tidak perlu khawatir masalah minyak dan jerawat.

“Berkat menggunakan produk yang tepat dan didesain khusus untuk kulit remaja yaitu Clean & Clear Foaming Facial Wash.  Bisa lebih percaya diri dalam menunjukan kemampuan serta menghadapi kejutan apapun dalam kesehariannya,” tutupnya.