Patuna Travel Bertabur Diskon di Ajang Garuda Travel Fair 2017

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 22 September 2017 - 21:27 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Jelang akhir tahun saatnya bagi Anda untuk merencanakan liburan, yuk datangi pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 yang berlangsung Jumat, 22 hingga 24 September ini. Ada banyak sekali promo potongan harga yang ditawarkan, salah satunya ialah oleh PT Patuna Mekar Jaya, biro perjalanan ibadah umroh dan haji Inbound Indonesia dengan potongan diskon 100 US$.

“Selama pameran GATF 2017 ini, kami akan memberikan potongan harga sebesar 100 USD untuk melakukan transaksi atau booking paket umrah. Dan dalam waktu terdekat ialah pada 1 November mendatang,” kata Kepala Divisi Produk PT Patuna Mekar Jaya, Nurul Irfan saat ditemui redaksi, Jumat (22/9/2017).

Lanjutnya, promo cashback yang ditawarkan Patuna Travel bukan hanya untuk perjalanan ibadah umroh saja tetapi juga untuk paket perjalanan wisata ke Eropa dan Asia dengan potongan harga hingga Rp 1 juta.

Sementara untuk paket tour Eropa dan Asia pihaknya menawarkan berbagai paket menarik dengan harga terjangkau mulai dari kisaran Rp 10 juta hingga kisaran Rp 36 juta.

Selain itu ada pula paket Umroh Big Group Patuna yang terdiri dari 4 kategori paket yakni
1. Paket Ungu via Madinah
2. Paket Hijau via Madinah
3. Paket Biru via Madinah
4. Paket Coklat via Madinah
dengan minimum kepesertaan sebanyak 45pax yang diberangkatkan dengan 1 pesawat Garuda Indonesia dari Soekarno Hatta ke Madinah.