Mau Jadi Suku Indian Seharian? ke Desa Ini Aja Yuk!

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 20 September 2017 - 10:30 WIB

INDUSTRY.co.id, Kediri - Saat ini, daerah-daerah di Indonesia, sedang giat untuk mempromosikan pariwisatanya masing-masing. Seperti kota di Jawa Timur yang saat ini sedang gencar memperkenalkan potensi wisatanya, salah satunya kota Kediri. Saat ini, Kediri sedang memperkenalkan destinasi wisatanya lewat berbagai kawasan wisata barunya yakni Indian Village Kediri.

Terletak di Lereng Gunung Kelud, tepatnya terletak di Desa Sempu, Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri. Destinasi ini, sedang ramai di media sosial, pasalnya destinasi wisata ini tergolong unik.

Sebelumnya, kawasan ini bernama Kelud Ednichal Garden Indian Village, namun kawasan ini lebih terkenal dengan sebutan Indian Village Kediri.

Dibuka pada bulan Agustus 2017 lalu, Indian Village Kediri ini menjadi tempat yang cocok untuk berlibur ala suku Indian. Mulai dari mahkota bulu-bulu, tenda hingga ada api unggun di depan tenda-tendanya.

Bagi para traveler yang ingin menyerupai suku Indian yang sesungguhnya, Anda bisa mengenakan pakaian khas India dengan membayar Rp 5 ribu saja, dan langsung bisa berpose di depan tenda. Untuk berkunjung ke sini, Indian Village Kediri buka pada pukul 06:00 hingga 16:00 WIB dan tiket masuknya hanya Rp 5 ribu saja.