Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya

Oleh : Herry Barus | Minggu, 28 April 2024 - 10:24 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Para tamu yang mencari pengalaman baru, kini dapat menciptakan "Momen Berkesan dan Bermakna" dengan MGallery, seperti makan malam yang mempesona di landmark Paris yang mempesona atau acara minum teh di rooftop yang elegan untuk dua orang di Liverpool

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan Memorable and Meaningful Moments. Kampanye terbaru merek ini menandai pembaruan pilar pengalaman koleksi hotel butik.

Semilir angin sejuk melintas saat menaklukkan puncak gunung yang suci. Sentuhan lembut tanah liat di ujung jemari. Sensasi hangat saat menyeduh secangkir teh istimewa di bawah lonceng Inggris yang megah. Kedamaian malam yang eksklusif dalam sebuah kapel. Keindahan samudra yang tak berujung dengan permainan ombak dini hari. Semua momen yang tak terlupakan ini dirancang dengan cermat oleh MGallery dalam kampanye merek terbarunya.

Lima M Moments diabadikan di dalam kampanye MGallery, dalam beberapa hotel yang sama. Momen yang seindah puisi, momen untuk berbagi cerita dan momen untuk bertualang. Setiap momen yang erat terkait dengan sejarah dan lingkungan di sekitar tiap hotel. Momen-momen yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata, namun bisa dirasakan dan dinikmati.

Agensi Onirim, kekuatan kreatif di balik proyek ini, menangkap esensi MGallery melalui kampanye yang akan hadir di Perancis, Inggris, Australia, dan Tiongkok, dan lebih dari 120 hotel di seluruh dunia. Ronan Gallagher, fotografer dan direktur kreatif yang terkenal lewat film dokumenternya, dipilih khusus menjadi ‘seniman’ yang bisa mewujudkan kreativitas dari MGallery. Dia mengekspresikan M Moments dengan sederhana namun diberikan sentuhan keajaiban.

Penjelajah yang ingin tahu dapat terlibat dalam keterampilan baru yang menarik dan berpotensi menemukan minat seumur hidup mereka di lebih dari 120 hotel butik koleksi MGallery di seluruh dunia

“Saya senang bisa menerapkan filosofi dokumenter saya dalam sebuah kampanye. Saya mencoba menciptakan sebuah emosi, intrik, dan keindahan. Dengan MGallery, saya merasa kami telah menciptakan gambaran mendalam yang menyerupai kehidupan nyata. Ujar — Ronan Gallagher, fotografer

Dengan ambisi untuk mengumpulkan lokasi dan momen-momen tersebut, beberapa format telah diciptakan dalam bentuk video berdurasi 90 detik, 30 detik, 15 detik, dan 6 detik. Video-video tersebut akan didistribusikan melalui 6 media seperti media cetak, YouTube, Pinterest, Instagram, Little Red Book, dan video program.

Apa itu M Moment ? Pengalaman unik dan eksklusif yang diciptakan setiap hotel untuk mencerminkan sejarah dan lokasinya, dan ditawarkan bersama dengan akomodasinya. Dengan kampanye ini, MGallery mengungkap momen-momen yang dapat dirasakan di setiap properti-nya.

 

Pertama, anda akan mendarat di DongFengYun Hotel Mi'Le, Tiongkok. Disini tempat untuk menyaksikan keindahan seni lokal seperti lukisan indah dan pembuatan tembikar tanah liat yang akan ditemani bersama sejumlah seniman ternama. Perhentian berikutnya adalah Vietnam, di Legacy Hotel Yen Tu, untuk menikmati keindahan matahari terbit dengan pemandangan gunung suci dengan langit dan daratan yang indah.

Berlanjut ke Municipal Hotel & Spa Liverpool di Inggris, sambil menikmati teh yang istimewa di atas gedung balai kota tua. Tur dunia diakhiri sambil nostalgia, di depan gerbang Domaine de la Reine Margot di Paris sambil mencicipi di bawah jendela kapel tua. Pengalaman seperti inilah yang akan tersedia untuk semua klien MGallery dengan satu slogan “Itulah M Moment saya.”

“Berkeliling dunia untuk menemukan momen-momen berharga ini adalah sebuah petualangan yang tak tertandingi, sebuah pengalaman yang autentik. Kami melihat bahwa setiap hotel memiliki keunikan masing-masing, yang diwujudkan oleh tim khusus dengan profesionalisme yang ramah dan ketelitian yang luar biasa.” Ujar Diane Edelmann, CEO dan Direktur Kreatif, Onirim

Dalam kampanye baru ini, koleksi ‘pilar pengalaman’ pun akan direvitalisasi : keputusan yang tepat dari MGallery. Huruf M untuk Meaningful (bermakna) dan Memorable (berkesan) serta untuk Momen. Para klien akan dapat menikmati petualangan yang lebih unik dan mewah di setiap sudut dunia. Dibuat dari sudut pandang penduduk lokal, dengan meningkatkan tradisi dan mencerminkan destinasi yang luar biasa. Keinginan untuk mengeksplorasi dipadukan dengan komitmen kuat untuk mendukung komunitas lokal.

Konsep ini juga dapat ditemukan di hotel MGallery, yang menyediakan kamera instan untuk Mstaf dapat mengabadikan dan berbagi M Moments dengan para tamu. Rangkaian sosial media yang interaktif membantu mengabadikan gambar momen yang sangat spesial ini.

Cakrawala Baru di Tahun 2024

 Baik itu momen solo yang penuh perhatian dan ketenangan atau perayaan sosial yang dipenuhi cinta dan canda, MGallery mengundang setiap tamu untuk menemukan “M Moment” terbaik mereka.

Didirikan pada tahun 2008, MGallery kini memiliki lebih dari 120 hotel butik dalam tiga kategori berbeda : Heritage, dengan lokasi bersejarah yang membawa para tamu dalam perjalanan melintasi waktu; Signature, dengan tempat unik yang menawarkan gaya khas dan unik; dan Serenity, dengan permata tersembunyi di jantung tempat peristirahatan alami atau perkotaan. Selama dua tahun terakhir, merek ini telah membuka dan menandatangani sejumlah perusahaan baru dan berencana memperluas jaringannya sebesar 30% pada tahun 2030, dengan lebih dari 40 proyek sedang dikembangkan di seluruh dunia.

Tahun 2024 menjanjikan beberapa pembukaan baru. Tahun ini, MGallery meluncurkan beberapa properti baru, dimulai di Jepang dengan Hotel Sosei Sapporo (dibuka pada 30 Januari), Kenya pada bulan Juni, Prancis pada musim panas ini, serta Polandia dan Meksiko. MGallery juga bersiap untuk membuka lima hotel di Tiongkok dalam beberapa bulan mendatang, menggandakan portofolio merek tersebut di  negara tersebut dari 5 hotel menjadi 10 pada akhir tahun. Hal ini akan melengkapi rangkaian petualangan koleksi hotel butik dan memungkinkan MGallery mengubah dirinya, menulis babak baru dan memperkenalkan dunia visual yang segar dan autentik yang juga akan dipamerkan saat situs webnya diluncurkan pada akhir tahun 2024.