Farewell Golf untuk Irkormar

Oleh : Herry Barus | Rabu, 27 September 2023 - 05:35 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebanyak 40 pegolf Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar)  mengikuti golf " Farewell  Golf Irkormar", yang digelar di Padang Golf Pangkalan Jati, Cinere, Depok. Selasa (26/09/2023).

Kegiatan olahraga golf ini merupakan acara perpisahan Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Cecep Ruhiat yang akan memasuki masa Purna Tugas dan akan melaksanakan serah terima jabatan besok. Demikian keterangan Dispen Kormar

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E.,M.M., M.Tr. (Han)., diwakili Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan. membuka kegiatan Farewell Golf Irkormar.

Pelaksanaan Golf kali ini berlangsung sangat meriah dan para peserta bergembira dalam mengikuti pertandingan dengan bermain 9 Hole, dimana masing-masing Hole mempunyai tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Wadan Kormar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kapuskopal dan para panitia yang telah menyiapkan kegitan ini, sehingga pagi ini kita laksanakan Farewell Golf Irkormar dengan gembira, kita senang serta antusias para peserta, dan mudah-mudahan menjadi berkah buat irkormar sendiri yang nantinya akan memasuki purna tugas.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,M.Tr.Opsla., M.Han., Danlamar Jakarta Kolonel Mar Nasrudin, S.H., M.SM., CFRA.,  Danrumkital Mar Cilandak Kolonel Laut (K) dr Sujoko Purnomo, Sp.B., serta para Pejabat Utama Korps Marinir dan Pejabat Utama Pasmar-1.