Kampanye On The Move, Montblanc Hadirkan Koleksi Barang Kulit Lintas Kategori

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 18 November 2022 - 19:32 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Rayakan kampanye on The Move, brand luxury Montblanck gelar peluncurannya di Plaza Indonesia tanggal 15 November 2022 lalu.

Acara tersebut menyoroti visi baru Montblanc tentang mobilitas yang dikemas dalam koleksi barang-barang kulit lintas kategori, termasuk alat tulis, jam tangan pintar, dan arloji yang dirancang oleh direktur kreatif baru Montblanc, Marco Tomasetta.

Dihadiri oleh 100 tamu yang terdiri dari klien, Friend of The Brand Hamish Daud, media partner dan influencer, acara tersebut bertempat di Atrium Utama Plaza Indonesia dengan penampilan oleh DJ VENOMC, seorang DJ Indonesia yang dikenal dengan musik R&B dan HipHop.

 

Acara ini dihadiri oleh Marketing and Communication Director Montblanc South East Asia, Benjamin Goh, yang berbagi mengenai visi Montblanc untuk menginspirasi orang-orang untuk hidup dengan tujuan dan semangat. dia juga berbagi inspirasi dari koleksi Extreme 3.0 terbaru, menampilkan pola yang sangat berbeda dan tanda paten M-Lock 4810, yang terlihat di On The Move Pop Up.

Montblanc Extreme kembali dengan desain kulit baru, detail orisinal, dan fokus pada meminimalkan dampak lingkungan dengan menggunakan kulit yang diperoleh dari proses penyamakan netral CO2 dan lapisan yang terbuat dari serat daur ulang.

Motif kulit mengambil inspirasi dari gambar grafis yang dibuat oleh Grete Gross, Kepala Periklanan Montblanc yang sangat memengaruhi bahasa visual Montblanc di tahun 1920-an. Visual yang rasional, geometris, dan pragmatis sangat dipengaruhi oleh gaya Bauhaus pada masa itu.