Danyonif 4 Marinir Laksanakan Olahraga Bersama Prajurit Yonif 4 Marinir

Oleh : Herry Barus | Kamis, 11 Agustus 2022 - 05:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-  Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla., bersama prajurit Candraca melaksanakan olahraga bersama bertempat di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (10/08/2022).

Kegiatan Olahraga bersama ini diawali Apel Pagi kemudian melaksanakan senam peregangan dilanjutkan Lari rute 5 Kilometer dan melaksanakan sepak bola antar kompi guna menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Demikian informasi dari Dispen Kormar.

Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Mayor Marinir Bambang Pramusinto, M.Tr.Opsla., beserta prajurit Yonif 4 Marinir sangat antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk kebersamaan, memelihara kekompakan antar prajurit, dan untuk menjaga fisik dan kesehatan serta memupuk rasa kebersamaan prajurit.

Pada kesempatan ini diikuti oleh Perwira Staf Yonif 4 Marinir untuk memberikan semangat kepada seluruh Prajurit Candraca guna memelihara kesehatan dan kemampuan fisik prajurit, selain itu juga sebagai wahana menjaga soliditas kebersamaan.